Nur Khotimah | MataMata.com
Nafa Urbach - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@nafaurbach/@rizkybillar)

Matamata.com - Nafa Urbach mendadak curhat di Instagram Story. Artis cantik ini marah-marah dan mengaku muak dengan sosok tertentu yang belakangan membuatnya tertanggu.

Rizky Billar dikabarkan pasrah ketika harta Lesti Kejora diangkut buntut dari dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka.

Postingan terbaru Ria Ricis bersama Teuku Ryan membuat netizen was-was. Beberapa netizen bahkan jadi ingat tragedi di rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora ketika melihat unggahan Ria Ricis.

Baca Juga:
Momen Langka Jerinx Ajak Perempuan Sembahyang: Kayaknya Sebelumnya Semua Hantu!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Rabu (5/9/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Nafa Urbach Mendadak Curhat di Medsos, Terang-terangan Akui Muak dengan Sosok Ini

Artis Nafa Urbach. [Instagram]

Nafa Urbach mendadak curhat di media sosial miliknya. Artis cantik itu secara terang-terangan mengaku muak dengan sosok yang selama ini mengganggunya.

Baca Juga:
9 Potret Baby Bump Gracia Indri, Gemes Banget Maternity Shoot Bareng Suami

Nafa Urbach memang tidak menyebutkan nama dalam unggahan tersebut. Ia hanya menyentil pria yang kerap seolah memamerkan harta kepadanya hingga membuatnya jengkel.

Baca selengkapnya

2. Lemas Tak Berdaya, Rizky Billar Terdiam saat Harta Lesti Kejora Diangkut Truk

Baca Juga:
Disebut Jadi Favorit Tante-Tante, Rizky Billar Sampai Dapat Julukan Piala Bergilir

Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Lesti Kejora dikabarkan memutuskan keluar dari rumahnya dan tinggal bersama orangtuanya di Tangerang. Bahkan, setelah melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT, Lesti pun gercep mengangkut harta bendanya dari rumah yang selama ini ia tempat bersama Billar.

Sederet pernyataan itu disampaikan oleh salah seorang tetangga Lesti Kejora yang tak bersedia disebutkan namanya. Menurutnya, beritanya ramai di media Lesti tak lagi terlihat di rumahnya. Bahkan pada 1 Oktober, ada sebuah truk datang malam hari untuk mengangkut barang-barang Lesti.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Video Rizky Billar Bagi-Bagi Uang Diungkit Lagi: Sok Iye Banget, Geli Ih!

3. Postingan Terbaru Ria Ricis Bareng Suami Bikin Was-Was: Lihat Ini Jadi Ingat Leslar

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Postingan terbaru Ria Ricis bersama Teuku Ryan membuat sejumlah netizen khawatir. Mereka mengaku jadi ingat kasus yang belakangan menimpa Rizky Billar dan Lesti Kejora usai melihat postingan Ria Ricis. Memangnya seperti apa?

Rupanya, Ria Ricis membagikan foto bersama Teuku Ryan yang diambil saat menikmati makan malam romantis di sky lounge dengan pemandangan malam kota Jakarta.

Baca selengkapnya

4. Detik-detik D Academy 'Pecat' Rizky Billar, Disaksikan Satu Indonesia: Balik Jadi Gembel

Adu Gaya Rizky Billar dan Ali Syakieb. (Instagram/alisyakieb)

Imbas kasus KDRT yang menjeratnya, Rizky Billar kini harus kehilangan pekerjaan. Ia baru saja secara resmi didepak dari acara D Academy 5, sebuah acara di mana ia berperan sebagai salah satu pembawa acara.

'Pemecatan' itu dilakukan dalam sebuah tayangan yang disaksikan langsung oleh para penonton di seluruh pelosok negeri. Dalam sebuah segmen video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip tampak Irfan Hakim mengumumkan bahwa Rizky Billar tak lagi bergabung di D Academy.

Baca selengkapnya

5. 'Lu Sesukses Itu?', Irfan Hakim Sempat Todong Sumber Pemasukan Rizky Billar

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Selain Soimah, Irfan Hakim juga disebut-sebut sudah mencurigai niatan asli Rizky Billar menikahi Lesti Kejora.

Dalam unggahan yang beredar, Irfan Hakim pernah mempertanyakan sumber pemasukan Rizky Billar untuk menghidupi Lesti Kejora.

Baca selengkapnya

Load More