Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Berbagai tingkah Nagita Slavina kerap mencuri perhatian di media sosial. Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina jadi perbincangan karena reaksinya ketika ngaca di spion motor Dior.

Momen Nagita Slavina ngaca di spion motor Dior terekam dalam vlog YouTube RANS Entertainment yang dibagikan pada Desember 2021. Namun belakangan, cuplikan tersebut kembali viral di TikTok.

Baca Juga:
Sindir Keras Polemik KDRT Rizky Billar, Marshel Widianto: Suami Banting Tulang Istrinya

Menilik tayangan YouTube, Nagita Slavina awalnya dibelikan Vespa Dior oleh Raffi Ahmad. Kabarnya motor yang satu ini dibeli dengan harga fantastis, yakni menyentuh angka Rp1,5 miliar.

Dengan harga yang begitu mahal, Vespa Dior tentu menawarkan kualitas terbaik. Bahkan spionnya bikin Nagita Slavina heboh lantaran begitu bening, seolah berbeda dengan kaca spion motor biasa.

Nagita takjub saat melihat pantulan wajahnya di spion motor Dior miliknya. Sebab menurutnya, kaca motornya begitu bening hingga pantulan wajahnya terlihat sangat detail.

Baca Juga:
Viral Momen Ardhito Pramono Gendong Anak, Namanya Jadi Sorotan: Cakep Banget!

"Kacanya bening banget ya kalau Dior ya. Sampai kelihatan komedo gue. Beda nih kacanya, kelihatan banget komedo-komedonya," celetuk Nagita Slavina melansir YouTube RANS Entertainmen, Senin (17/10/2022).

"Masa sih?" timpal Raffi Ahmad tak percaya.

Raffi Ahmad beli Vespa Dior untuk Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad pun memberikan testimoni yang serupa setelah mencoba bercermin di spion motor Dior tersebut. Ia seolah setuju dengan istrinya soal kualitas kaca yang dipakai untuk spion motornya.

Baca Juga:
Catherine Wilson 5 Kali Sehari Berhubungan Intim: Tergantung Seberapa Jago Pasangan

Cuplikan Nagita Slavina bercermin di spion motor Dior kembali viral di TikTok usai dibagikan ulang oleh akun @lookaatme. Banyak netizen yang langsung berkomentar usai menyiman momen tersebut.

"Dior ya mbak. Kacaku yang pecah aja masih kupake loh," tulis netizen sambil menambahkan emoji sedih. "Kaca motor supra juga bagus (emoji tertawa)," komentar akun lain. "Baru tahu bisa beda," celetuk netizen.

"Mama Gigi selalu bikin jiwa miskinku meronta," kata netizen. "Beat juga lebih bagus, lubang pori-pori membesar semua," canda yang lain. "Wkwk Astrea Prima yo bisa ngaca buat komedo mbak Gigi," pungkas lainnya.

Baca Juga:
'Pantes Wajah Ayahnya Kecewa', Terungkap Ayah Lesti Kejora yang Melaporkan Rizky Billar ke Polisi

Load More