Ade Wismoyo | MataMata.com
Bintang Emon (Twitter/@bintangemon)

Matamata.com - Najwa Shihab baru-baru ini curhat kepada Bintang Emon. Sebagai jurnalis, wanita yang akrab disapa Nana tersebut mengaku kesulitan mewawancarai pejabat bermasalah.

"Bapak, kenapa ya pejabat bermasalah itu terkadang enggan datang ke acara saya? Enggan saya wawancara?" tanya Najwa Shihab.

Baca Juga:
Bikin Tercipung-cipung, Momen Gemoy Rayyanza Tatap Nagita Slavina Minta Dicium Viral

"Tutorial ramah pejabat," tulis Bintang Emon dalam caption unggahannya di Instagram pada Rabu (19/10/2022).

Di antara tips yang diberikan Bintang Emon, Najwa Shihab dilarang memberikan pertanyaan rumit. Najwa juga diminta selalu memberikan pujian terhadap jawaban yang diberikan pejabat kepadanya.

"Pertanyaan yang basic-basic aja, kayak hobi. Puji aktivitas yang sering dilakukan," beber Bintang Emon.

Baca Juga:
Viral Video Detik-Detik Fuji Jatuh, Aksi Thariq Halilintar Lebih Pilih Selamatkan Gelas Malah Dipuji

Selain kiat wawancara, Bintang Emon juga memberitahukan kata-kata yang dilarang diucapkan oleh Najwa Shihab. Ilmu yang diberikan Bintang Emon sampai membuat Najwa Shihab mencium tangan sang komedian.

Momen Akad Nikah Bintang Emon (YouTube/Bintang Emon)

"Nana harus ingat-ingat betul, nggak boleh ada kata 'Tapi' dalam interview kita. Apa pun yang saya bilang, harus direspons dengan tepuk tangan atau 'Bagus'," pungkas Bintang Emon.

Konten Bintang Emon dan Najwa Shihab menuai sambutan hangat dari warganet. Mereka lantas diminta sering-sering membuat konten bersama.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati 'Ngereog' di Postingan Vidi Aldiano: Lawak Banget Mbak

"Asseelliiii musti sering sering colab. Perpaduannya hwwoott," puji Angelica Simperler. "Bikin acara bertiga Ama si Kiki (Saputri)... Pasti seru," sahut akun @ganzaar_chronusoul747. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More