Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Nama Kalina Oktarani sempat menjadi sorotan karena disebut sudah menikah untuk kelima kalinya. Bahkan ada yang menyebutnya sudah melakukan nika siri.

Kabar tersebut dimulai dari sebuah komentar viral dari akun @@endah_triwahyuni_ yang memberikan selamat atas pernikahannya. Ia dikabarkan menikah dengan seorang pejabat.

Tak hanya itu, pejabat yang menikah dengannya tak lain adalah anggota dewan yang satu partai dengannya. Setelah sekian lama memilih bungkam, akhirnya Kalina pun melakukan klarifikasi.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit, Adik Kabarkan Kondisi Terkini

Klarifikasi ini ia berikan melalui kesempatan hadir di acara RUMPI beberapa waktu lalu. Dilansir dari channel YouTube stasiun televisi yang menayangkannya, Kalina membeberkan fakta yang sebenarnya.

Ia mengaku memiliki hubungan dengan seorang pria yang berinisial AS, seperti yang dibicarakan. Pria tersebut diduga adalah Alphad Syarif.

Baca Juga:
Detik-detik Fuji Cari Selingkuhan Viral, Netizen: Awas Pawangnya Ngamuk

Namun bukan hubungan asmara apalagi pernikahan yang ia miliki dengan AS. Namun sekadar hubungan pekerjaan karena memang satu partai.

"Faktanya kita memang ada hubungan tapi hubungan pekerjaan, karena kita kan masih di bawah naungan salah satu partai yang sama," kata Kalina Oktarina.

Sementara itu, Kalina mengaku tak ada masalah jika ternyata ia menjalin asmara dengan AS. Hal ini lantaran baik ia maupun AS memang sudah bercerai.

Baca Juga:
Nama Luna Maya Terseret Kasus Perselingkuhan RD dan Denise Chariesta: Dia Telponin Temennya Sana-Sini!

"Kalaupun sudah menikah, so what? Tapi saat ini kan kita masih dalam hubungan pekerjaan," tambah Kalina.

Tak hanya itu, Kalina juga memberikan klarifikasi terkait dirinya yang pernah dilabrak oleh istri AS. Faktanya, ia memang pernah ditelepon oleh seorang wanita.

Wanita tersebut mengaku menjadi istri dari AS, namun itu hanya sebuah kebohongan. Ditelepon dan dilabrak oleh wanita yang ngaku-ngaku tersebut, Kalina memilih santai.

Baca Juga:
Cekcok Soal 'Apartemen Kalibata' dengan Satria Mulia, Isa Zega Mati-matian Bela Rizky Billar

"Maaf sekali lagi, dia bukan istrinya, mungkin ngaku-ngaku seperti itu," ujar Kalina.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More