Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@v.andrianto)

Matamata.com - Vincent Verhaag tengah  jadi sorotan terkait sang istri, Jessica Iskandar yang mengalami kesulitan finansial.Terlebih setelah Jedar mendapat bantuan dari Raffi Ahmad untuk membayar tunggakan cicilan rumah 1 bulan.

Jessica Iskandar bersyukur ketika mendengar temanya, Raffi Ahmad, ingin membantu membayar cicilan rumah yang menunggak, meskipun tak 100 persen.

"Ya kalau dibantu aku pasti senang, bersyukur gitu punya teman-teman yang selalu support. Ya mudah-mudahan gitu," kata Jessica Iskandar dalam sebuah wawancara yang videonya diungah ulang akun TikTok @info_seleb_indonesia, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga:
Profil Tenoch Huerta, Pemeran Namor di Black Panther: Wakanda Forever

Jessica Iskandar mengakui Raffi Ahmad adalah sosok yang sangat baik dan banyak membantu sejak awal nikah. Karena itu, ibu 2 anak ini sangat senang bila dibantu lagi.

"Terus kalau sekarang ada omongan kayak gitu (mau bantu) ya kita nggak tahu. Ya kalau dikasih ya terima kasih banyak," ujar dia.

Potret rumah Jessica Iskandar yang mau dijual karena terlilit hutang. (Dok. Youtube)

Begitu pula dengan Vincent Verhaag, yang bersyukur bila ada yang membantu sang istri. 

Baca Juga:
Bukan Jumlah Kecil, Cicilan Jedar yang Dibayarkan oleh Raffi Ahmad Angkanya Bikin Bengong: Mau Bayarin Satu Bulan

"Dibantu sama siapa pun juga kita bersyukur lah," kata Vincent Verhaag.

"Ya senang lah, namanya juga dibantu. Nggak dibantu juga nggak papa, doa dari teman-teman juga aku udah happy," kata Jessica Iskandar menimpali.

Reaksi Vincent Verhaag soal bantuan Raffi Ahmad untuk Jessica Iskandar ini lantas menjadi sorotan. Warganet  Vincent sebagai suami tak bertanggung jawab karena menolak membantu bayar cicilan sang istri. 

Baca Juga:
8 Sumber Kekayaan Inul Daratista, Pedangdut Sukses yang Punya Banyak Bisnis

"Suami nggak bantu 1 bulan aja gitu?" kata @spring**

"Nanya ya, fungsi suami apa ya di rumah tangga?" kata @sahynalla*****.

"Raffi Ahmad sebagai teman aja bantu, lakinya gimana? Cuman bilang masalah masing-masing soalnya dia beli rumah sebelum nikah," kata @InkLuci***.

Baca Juga:
BCL Kecewa, Ingin Hati Dipuji Lebih Sehat dan Bahagia Malah DItuding Hamil 3 Bulan

"Mokondo," kata @Hamuda*****.

Dalam wawancara sebelumnya, Vincent Verhaag mengatakan tidak bisa membantu mengambil alih cicilan rumah Jessica Iskandar, karena ia juga memiliki tanggung jawab yang harus dibayarkan sejak sebelum menikah. Sehingga, suami Jedar ini hanya bisa membantunya mengusut kasus penipuan 10 miliar tersebut.

Load More