Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani - Denise Chariesta. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@denisechariesta91)

Matamata.com - Nikita Mirzani akhirnya menjalani sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilapokan oleh Dito Mahendra. Sidang Nikita Mirzani digelar pada hari ini, Senin (14/11/2022).

Denise Chariesta kembali menyerang sosok yang disebut sebagai Mbak Bulan. Kali ini, Denise Chariesta membongkar aib Mbak Bulan di masa lalu yang disebut pernah menjual diri.

Deddy Corbuzier akhirnya klarifikasi soal perseteruannya dengan BTR Meyden. Namun, klarifikasi Deddy Corbuzier jadi omongan karena dinilai berbeda dengan pernyataan Agung Karmalogy.

Baca Juga:
5 Fakta Alchemy of Souls Part 2, Lee Jae Wook Kembali Bulan Depan bareng Go Yoon Jung

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Senin (14/11/2022).

1. Nikita Mirzani Jalani Sidang Perdana, Hakim Minta Wartawan Stop Siaran Live

Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (14/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Nikita Mirzani telah menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik yang berlangsung di Pengadilan Negeri Serang hari ini, Senin (14/10/2022) sekitar pukul 10.40 WIB. Nikita Mirzani masuk ke ruang sidang dan sempat melemparkan senyum kepada wartawan dan seluruh pengunjung sidang.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Bangga Punya Simpanan: Beda Sama Denise Chariesta Ya, Gak Level!

Nikita Mirzani kemudian duduk di kursi di hadapan hakim sebagai terdakwa. Janda tiga anak ini sempat menoleh ke belakang dan melempar senyum, setelah sejumlah menyebut namanya.

Baca selengkapnya

2. 'Transaksi Rp100 Juta per Malam', Denise Chariesta Bongkar Aib Mbak Bulan Jual Diri

Baca Juga:
8 Potret Betrand Peto Momong Thalia dan Thania, Siblings Goals!

Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Denise Chariesta masih terus koar-koar seputar RD dan Mbak Bulan. Kali ini, Denise Chariesta bahkan mengungkap cerita yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Denise Chariesta membongkar aib Mbak Bulan di masa lalu.

Obrolan soal Mbak Bulan berawal dari Denise Chariesta yang mengungkap karier sosok tersebut. Menurut cerita Denise, Mbak Bulan sempat dinobatkan sebagai artis termahal pada zamannya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
'Lebih Cantik dari Song Hye Kyo', Viral Momen Pemotretan Terbaru Dian Sastro

3. Janggal! Beda Klarifikasi Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy soal Meyden Jadi Gunjingan

Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy. (Instagram/karmalogy)

Konflik yang terjadi antara Deddy Corbuzier dan BTR Meyden tampaknya semakin memanas. Terutama dengan datangnya hujatan yang diberikan oleh netizen kepada anak angkat Deddy.

Hal ini pun membuat sang pemilik podcast ini pun menjadi murka. Sementara di sisi lain, banyak penggemar Meyden yang menuntutnya untuk meminta maaf.

Baca selengkapnya

4. Kaesang Naik Batik Air ke Surabaya tapi Koper Nyasar ke Medan: Definisi Keadilan Bagi Rakyat Indonesia

Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)

Kaesang Pangarep mengungkapkan rasa kecewanya terhadap maskapai penerbangan Batik Air. Meski demikian, kekecewaan putra bungsu Presiden Jokowi itu diungkapkan dengan cara yang cukup unik.

Lewat cuitannya di Twitter, Kaesang mengatakan bahwa ia terbang ke Surabaya memakai Batik Air. Uniknya, koper kepunyaan Kaesang malah dikirim ke Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Baca selengkapnya

5. Soimah Dihina Kayak Orang Susah gegara Dandan Gak Pakai MUA, Reaksinya Jleb Banget!

Soimah. (Instagram/@showimah)

Soimah dihina kayak orang susah gara-gara dandan tanpa MUA (Make Up Artist) saat hendak syuting. Menyikapi hinaan itu, Soimah pun menyampaikan balasan yang menohok.

Momen Soimah membalas netizen yang menghinanya sempat terekam kamera pemilik akun TikTok @tia_khadri. Si empunya akun membagikan ulang momen tersebut hingga jadi viral.

Baca selengkapnya

Load More