Nur Khotimah | MataMata.com
Rumah Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Nama Ivan Gunawan tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Desainer kondang satu ini memang kerap wara wiri di layar kaca. Selain dikenal sebagai desainer, Ivan Gunawan juga kerap menjadi pembawa acara di sederet acara televisi.

Selain itu, dirinya juga termasuk artis yang karirnya tetap eksis hingga sekarang. Puluhan tahun berkarir di dunia hiburan, pria yang akrab disapa Igun ini memang dikenal tajir. Nah, baru-baru ini Ruben Onsu menggrebek rumah mewah milik presenter satu ini.

Potret rumah Igun ini dibagikan melalui sebuah video dari MOP Channel. Lantas, seperti apa sih penampakan rumah Ivan Gunawan tersebut? Biar nggak penasaran, yuk langsung aja kita intip sederet potretnya berikut ini!

Baca Juga:
'Uangnya Kan Banyak Masa Gak Bisa Beli Car Seat', Ragil Mahardika Blak-blakan Kritik Ria Ricis

1. Beginilah potret nampak depan kediaman Ivan Gunawan. Bagian teras rumahnya nampak mengusung gaya minimalis yang didonimasi warna hitam dan putih. Sebelum masuk ke dalam rumah, terdapat dua pilar besar berwarna putih yang senada dengan temboknya.

Rumah Ivan Gunawan. (YouTube/MOP Channel)

2. Begitu masuk ke dalam rumah, ada sebuah kursi kayu dengan desain yang cukup unik. Sementara untuk mempercantik kursinya, Ivan meletakkan beberapa bantal bergambar aestethic. Sepertinya area satu ini dipergunakan untuk menjamu tamu yang baru datang.

Rumah Ivan Gunawan. (YouTube/MOP Channel)

3. Area rumah Ivan Gunawan yang selanjutnya yakni ruang tamu sekaligus ruang makan. Di bagian dinding rumah tersebut, nampak puluhan lukisan piring dengan harga yang beragam. Sementara di sisi lain terdapat sebuah potret Ivan Gunawan yang belum bisa berjalan.

Baca Juga:
Viral Penonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dapat Souvenir, Isinya Jadi Sorotan

Rumah Ivan Gunawan. (YouTube/MOP Channel)

4. Igun pun mengungkapkan bahwa harga lukisan berbentu piring tersebut tentu saja dibelinya dengan harga yang lumayan.

Rumah Ivan Gunawan. (YouTube/MOP Channel)

5. Di samping meja makan, ada sebuah tangga menuju ke lantai atas yang dihiasi oleh bunga yang didominasi warna pink dan merah.

Rumah Ivan Gunawan. (YouTube/MOP Channel)

6. Sementara di lantai dua terdapat tiga pintu utama dimana salah satunya adalah kamar Igun. Bak di hotel, kamar tersebut berukuran cukup luas dan memiliki fasilitas canggih berupa gorden yang dapat terbuka sendiri.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Kena Body Shaming Lagi, Komentar Atta Halilintar dan Ashanty Disorot

Rumah Ivan Gunawan. (YouTube/MOP Channel)

7. Di dalam kamar tersebut, ada sebuah walk in closet yang lengkap. Disinilah Igun menyimpan koleksi sepatu, tas mewah, hingga pakaian miliknya. Ternyata nggak cuma tempat tidurnya aja nih, yang mewah. Ruben pun sempat menjajal beberapa koleksi milik desainer satu ini.

Rumah Ivan Gunawan. (YouTube/MOP Channel)

8. Masih di area kamar Igun, terdapat kamar mandi yang tak kalah mewah dengan ruangan lainnya. Selain closet, di kamar mandi juga ada sederet parfum dan produk perlengkapan mandi yang tentu saja tak murah harganya. Begitu selesai berkeliling area kamar, Ruben pun kembali ke ruang makan dan mengobrol bersama Igun.

Rumah Ivan Gunawan. (YouTube/MOP Channel)

Nah, itulah sederet potret rumah Ivan Gunawan yang mewah. Bagaima menurutmu?

Baca Juga:
6 Potret Lawas Artis Bareng Anak, Ada yang Difoto Tahun 2002

Kontributor: Nur Khasanah
Load More