Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kiky Saputri (instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Baru-baru ini, Kiky Saputri kembali menghebohkan publik dengan pernyatannya. Namun ini tak terkait dengan roasting yang ia lakukan, melainkan pekerjaan.

Wanita kelahiran Garut ini menjadi bintang tamu khusus di YouTube milik Najwa Shihab. Konten tersebut diunggah pada Sabtu (19/11/2022).

Saat itu, Kiky Saputri berhasil membuat Mbak Nana terkejut dengan penampilannya. Lantaran ia memilih kaos dengan tulisan di luar dugaan.

Baca Juga:
'Awas Direbut Cadel', Tunangan Kiky Saputri Plek Ketiplek Suami Ayu Dewi sampai Kena Semprit

Kaos yang ia gunakan memiliki warna putih. Namun tulisannya berbunyi "simpanan pejabat" dan terlihat begitu jelas.

Tentu saja ada alasan mengapa dirinya mengenakan kaos dengan tulisan tersebut. Secara terang-terangan, ia mengakui tulisan tersebut mewakili dirinya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pernah Kehilangan 2,5 M Akibat Trading Tapi Harus Tetep Roasting: Sekuat Mungkin Menggeser Beban Itu!

Kiky mengaku memiliki cita-cita terpendam menjadi simpanan dari seorang pejabat.

"Ini adalah cita-cita terpendam," kata Kiky Saputri.

Baca Juga:
Pedih! Terungkap Fakta Sedih di Balik Aksi Kiky Saputri Roasting Anies Baswedan yang Viral Banget

Mendengar pengakuan dari Kiky Saputri, Najwa Shihab awalnya menganggap perkataannya sebagai sebuah candaan. Namun ternyata hal itu benar adanya.

Ia memang ingin menjadi simpanan dari seorang pejabat. Lantaran menurutnya, ia tak perlu lelah bekerja hanya untuk mendapatkan banyak uang.

"Ya gue mikir, kayaknya enak gitu jadi simpenan. Nggak perlu kerja capek kayak aku, yang ngajar dari pagi sampai petang cuma dibayar Rp 900 ribu," ungkap Kiky Saputri.

Ketika masih kuliah pun, ia mengaku merasa iri dengan teman-temannya. Apalagi yang berasal dari keluarga biasa namun gaya hidup serba mewah.

"Dulu jaman kuliah kayak lihat teman-teman tuh ada yang hidupnya sebenarnya kayak biasa saja, tapi kok hedon banget, tasnya bagus, handphone-nya bagus gitu. Ternyata dijemputnya sama om," tambah Kiky Saputri.

Namun ia memilih untuk berpikir dengan cara realistis. Menurutnya, memang ada standar khusus untuk menjadi simpanan dari pejabat.

Mengingat ia tak merasa bisa memenuhi standar tersebut, ia pun memilih membuat kaos tulisan "simpanan pejabat" sebagai gantinya.

Load More