Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Selebgram Denise Chariesta menyinggung sifat Deddy Corbuzier. Secara terang-terangan, Denise Chariesta mengaku tak suka dengan sifat pemilik podcast Close The Door tersebut.

Melalui unggahan yang dibuat di akun Instagram miliknya @denisechariesta91 pada Selasa (29/11/2022) itu, Denise Chariesta awalnya mengaku kesal dengan Deddy Corbuzier.

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

"Kenapa gue sebel sama dia, ya kan bebas dong orang berpendapat, kalo dia enggak mau diopiniin enggak usah jadi publik figur, pensiun aja," ucap Denise Chariesta dikutip pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga:
'Saya Ceraikan Istri demi Dia', Muncul Pria D Ngaku Pernah Selingkuh dengan Denise Chariesta

Lebih lanjut, Denise secara terang-terangan tidak menyukai sifat dari ayah Azka Corbuzier itu. Ia pun mengakui jika podcast Deddy Corbuzier saat ini menjadi podcast nomor 1 di Indonesia, namun hal itu berkat faktor hoki.

"Gue emang enggak suka sama sifatnya, karena dia sifatnya udah gue ceritain tuh di podcast gue, sifatnya memang kurang. Walaupun gue akuin dia ini podcastnya nomor 1 di Indonesia itu karena faktor hoki atau keberuntungan,” tuturnya.

Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Seperti diketahui sebelumnya, Denise Chariesta mengaku kesal dengan Deddy Corbuzier lantaran membatalkan janji untuk membuat podcast dengan dirinya.

Baca Juga:
Karaoke Mesra Bareng Regi Datau, Body Ayu Dewi Auto Dibandingkan dengan Denise Chariesta

Wanita 31 tahun itu menduga pembatalan sepihak tersebut ada campur tangan Luna Maya, yang meminta para artis untuk tidak menjadikan mantan simpanan RD tersebut sebagai bintang tamu di podcast mereka.

Tak hanya itu, Denise sempat mengatakan bahwa Deddy Corbuzier memiliki sifat suka seenaknya sendiri. Maka dari itulah, Denise membeberkan sifat sebenarnya Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Dibocorkan Denise Chariesta, RD Sebut Reino Barack Tak Bisa Kerja: Dia Enggak Ngaca?

Belakangan Denise Chariesta tak henti-hentinya menyinggung artis Tanah Air. Pasalnya, ia saat ini tengah membongkar aib RD dan orang-orang yang dinilai menghalanginya dalam mengungkap fakta hubungan gelapnya di masa lalu. (Maharani N.A.)

Load More