Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Umbar Foto Seksi Pakai Bikini, Rachel Vennya Kena Sentil: Bio Sholawat Postingan Sholehot

Rachel Vennya kembali jadi perbincangan netizen karena unggahan terbarunya di Instagram. Selebgram cantik itu lagi-lagi menuai komentar miring lantaran tampil terbuka di media sosial.

Kali ini, Rachel Vennya memamerkan potret liburannya di pantai. Mantan istri Niko Al Hakim itu pun tampil seksi mengenakan bikini dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Rachel Vennya Kesal Dibilang Kalah Cantik dari Ibunya: Temen Mami Gak Punya Perasaan

Pada slide pertama, Rachel Vennya hanya memperlihatkan bagian punggungnya dengan pose duduk menghadap pantai. Ia nampak mengenakan bikini seksi berwarna hitam.

Lalu slide kedua, Rachel Vennya foto bersama dua temannya memperlihatkan bagian depan tubuhnya dengan pose berdiri.

Netizen pun menilai unggahan Rachel Vennya semakin vulgar dan tidak sesuai dengan bio Instagramnya yang menyertakan bacaan sholawat nabi.

Baca Juga:
Jadi Pelayan Karen's Diner, Rachel Vennya Malah Balik Disentil Netizen

Mereka meminta Rachel untuk menghapus bacaan sholawat nabi pada bio Instagramnya atau menghapus foto seksinya di Instagram.

"Punten bionya tertulis sholawat atas nabi Muhammad SAW, agak kurang etis aja kalo postnya vulgar gini. Punten ikut komen," komentar netizen. "Bio sholawat postingan sholehot," tambah yang lain.

"Bionya minta diganti boleh? @rachelvennya," kata akun lain. "Kenapa ya, sudah pake baju seseksi apapun tetep mukanya nggak cocok untuk tampil seksi," pungkas netizen.

Baca Juga:
8 Momen Rachel Vennya Magang di Karens Diner, Terlalu Ramah Auto Nggak Diterima

Ini bukan pertama kalinya Rachel Vennya menuai komentar miring karena tampil seksi di media sosial. Kendati begitu, Rachel terpantau tak ambil pusing atas reaksi negatif netizen.

Load More