Diwanna Ericha | MataMata.com
Verrell Bramasta (instagram)

Matamata.com - Verrell Bramasta Tau dari Media Saat Venna Melinda dan Ferry Irawan Ingin Menikah!

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tampil di podcast Deddy Corbuzier untuk menjelaskan terkait kasus KDRT yang menimpa ibunda tercinta yakni Venna Melinda. 

Verrell Bramasta menyebutkan bahwa awalnya sama sekali tidak tahu jika sang ibu hendak menikah untuk kedua kalinya dengan pria bernama Ferry Irawan. 

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ungkap Chat Ferry Irawan usai KDRT, Kirim Video Nangis tapi Janggal Banget

Bahkan Verrell Bramasta awalnya juga mengatakan bahwa dirinya terlalu kenal dengan sosok Om Ferry (panggilan Verrell kepada ayah sambungnya). 

"Honestly about their marriage aku nggak terlalu tahu banyak, karena dari awal mama nikah sama Om Ferry aku bilang, mah are you sure?" ungkap Verrell, dikutip Minggu (15/10/2023).

"Maksudnya kayak, tapi apapun keputusan mama, Verrell bakalan mendukung karena i want to see her happy kan," tambahnya. 

Baca Juga:
Verrell Bramasta Kawal Venna Melinda, Larissa Chou Dituding Selingkuh

Verrell kemudian menyebutkan beberapa hal yang tak terduga, seperti dirinya yang justru tahu sang ibunda hendak menikah lagi bukan dari Venna Melinda langsung melainkan media. 

"Aku merasa semuanya serba mendadak aja, jujur om aku tahunya mama mau menikah pada saat itu tuh, dari media," jelas Verrell kepada Deddy Corbuzier. 

Mendengar ungkapan itu, Deddy pun heran dan tak percaya. Putra pertama Venna Melinda kemudian menjelaskan kemungkinan sang mama tidak memberitahu langsung jika ia hendak menikah dengan Ferry Irawan. 

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ferry Irawan Piting Verrell Bramasta hingga Babak Belur di Persidangan, Benarkah?

Verrell Bramasta menjadi sosok yang terakhir kali diberitahu bahwa Venna Melinda akan menikah lagi dengan ayah sambungnya sebab sang ibu sadar putranya memiliki karakter super protektif kepada keluarganya.

Load More