Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Kontroversi Ferry Irawan (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Venna Melinda Disebut Tulang Rusuknya Retak, Pihak Ferry Irawan Heran: Kalau Retak Bisa Jalan Nggak?

Kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang membantah tudingan KDRT yang dialamatkan Venna Melinda kepada kliennya tersebut.

Sesuai apa yang disampaikan oleh Ferry Irawan, ia menyebut tak ada pemukulan sebagaimana yang selama ini disampaikan oleh Venna Melinda.

Baca Juga:
Venna Melinda Dikabarkan Akan Gugat Cerai Ferry Irawan Hari Ini, Hotman Paris Bilang Begini

"Tidak ada pemukulan, sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Ferry kepada kami tim penasihat hukum tidak ada pemukulan," kata Jeffry, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, yang diunggah Minggu (15/1/2023).

Jeffry juga menyayangkan pemberitaan yang menyudutkan kliennya di mata publik. Meskipun, Ferry kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Ini kan masih kabarnya, masih asumsi, belum ada pembuktian, nanti kita lihat setelah proses hukum berjalan," kata dia.

Baca Juga:
Ferry Irawan Sedih Dituding Tak Nafkahi Venna Melinda, Sampai Tunjukkan Bukti Transfer

Jeffry juga menyinggung terkait kabar Venna Melinda yang alami luka retak di bagian tulang rusuk hingga hidungnya patah. Menurutnya, Venna terlihat dalam kondisi sehat dan tidak ada luka sedikit pun.

"Kalau ditanya bagaimana ada retak di tulang pinggul itu kan biar kedokteran yang ngomong, kalau retak di tulang pinggul bisa jalan nggak?" ujar Jeffry.

"Kemarin kan kita lihat Ibu V (Venna Melinda) dalam keadaan yang sehat ketika hadir di Polda Jatim, kita lihat juga dalam keadaan yang tidak ada luka apa pun, tidak ada perban apa pun," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Muak Lihat Ferry Irawan Gombali Venna Melinda, Athalla Naufal Pilih Minggat: Mau Muntah

Meski begitu, Jeffry tetap menghormati bukti visum. Ia dan Ferry Irawan juga dibuat penasaran apakah hasil visum sesuai dengan pengakuan Venna Melinda itu.

"Tapi itu nanti yang bicara hasil visum, nanti kita lihat hasil visum. Benar nggak sih
ada retak tulang pinggul atau tulang rusuk, bener nggak sih hidungnya patah, nanti kita lihat hasil visumnya besok," ujarnya.

Baca Juga:
Venna Melinda Tidur Tak Tenang usai Nikahi Ferry Irawan, Luna Maya: Gaspol!

Load More