Nur Khotimah | MataMata.com
Pernikahan Artis Dihadiri Pejabat. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Pernikahan Kiky Saputri menambah panjang daftar pernikahan artis dihadiri pejabat Tanah Air. Sebelum Kiky Saputri, sudah cukup banyak artis yang mengundang para pejabat hingga presiden ke pernikahan mereka.

Para pejabat negara yang datang tak hanya menjadi tamu kehormatan, tapi juga menjadi saksi nikah lho. Kedatangan para pejabat hingga orang nomor satu di Indonesia membuat acara pernikahan menjadi lebih berkesan. Ini dia daftar pernikahan artis dihadiri pejabat yang MataMata.com himpun dari berbagai sumber. So, keep scrolling, yuk!

1. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Resmi Lepas Masa Lajang, Kiky Saputri Pernah Ingin Bunuh Diri: Cari Tutorial Bunuh Diri Tanpa Rasa Sakit

Pernikahan Artis Dihadiri Pejabat. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang berlangsung pada 1 April 2010 silam dihadiri sejumlah tokoh ternama. Salah satunya adalah Presiden RI ke-6 yaitu Susilo Bambang Yudhoyono. Pernikahan Nia dan Ardi Bakrie sendiri digelar mewah dan meriah.

2. Raffi Ahmad

Pernikahan Artis Dihadiri Pejabat. (Instagram/raffinagita1717)

Pada 17 Oktober 2014 silam, Raffi Ahmad meminang Nagita Slavina dengan pesta pernikahan yang mewah dan megah. Acara pernikahan yang disiarkan secara langsung di stasiun TV itu dihadiri artis papan atas dan para pejabat negara. Bahkan saksi nikah dari pihak Raffi Ahmad adalah Ridwan Kamil yang kala itu masih menjabat sebagai Walikota Bandung. Dahlan Iskan yang saat itu masih menjadi Menteri BUMN juga turut hadir pada pernikahan Raffi dan Gigi.

Baca Juga:
Hadiri Nikahan Kiky Saputri, Baju Aurel dan Atta Halilintar Disorot: Kalau di Desa Jadi Bahan Ghibah

3. Gista Putri

Pernikahan Artis Dihadiri Pejabat. (Twitter/Wishnutama)

Dipersunting Wishnutama pada 20 September 2015, momen pernikahannya dihadiri sejumlah pejabat penting. Mulai dari Susilo Bambang Yudhoyono sampai Jusuf Kalla serta beberapa pejabat lain.

4. Fedi Nuril

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta Kiky Saputri yang Penuh Liku, Pernah Gagal Nikah hingga Pacari Murid Sendiri

Pernikahan Artis Dihadiri Pejabat. (Instagram/fedinuril)

Aktor tampan Fedi Nuril menikah dengan perempuan dari kalangan non selebriti, Vanny Widyasasti. Pernikahan mereka berlangsung pada 17 Januari 2016 silam dengan dihadiri sejumlah pejabat salah satunya mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

5. Olga Lydia

Pernikahan Artis Dihadiri Pejabat. (Suara.com/Puput Pandansari)

Pernikahan Olga Lydia dengan Aris Utama yang digelar pada 21 April 2017 dihadiri pula oleh Presiden Joko Widodo. Basuki Tjahaja Purnama juga tampak hadir pada cara pernikahan yang dilangsungkan di Hotel Indonesia Kempinski itu.

6. Raditya Dika

Pernikahan Artis Dihadiri Pejabat. (Instagram/radityadika)

Setelah pacaran selama 5 tahun lamanya, Raditya Dika menikahi Anissa Aziza pada 5 Mei 2018. Pernikahan komika, penulis, dan sutradara kocak itu dihadiri oleh orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Kehadiran Jokowi didampingi pula oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

7. Atta Halilintar

Pernikahan Artis Dihadiri Pejabat. (Instagram/attahalilintar)

Digelar di tengah pandemi, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu yang paling megah di tahun 2021. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 dan disiarkan langsung seperti Raffi-Nagita. Presiden Joko Widodo hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus saksi nikah. Begitu pula dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang diminta menjadi saksi nikah. Selain itu hadir pula Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

8. Kiky Saputri

Pernikahan Artis Dihadiri Pejabat. (Instagram/kikysaputrii)

Komika Kiky Saputri resmi dinikahi M. Khairi pada 28 Januari 2023 kemarin. Pernikahan Kiky begitu mewah dan berkesan karena didatangi banyak artis top dan pejabat. Bahkan saksi nikahnya adalah Menteri BUMN Erick Thohir. Selain itu sejumlah pejabat lain seperti Susi Pudjiastuti, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, hingga Zulkifli Hasan turut datang. Momen pernikahan Kiky Saputri jadi ajang berkumpulnya beberapa pejabat yang ramai digadang menjadi calon presiden seperti Ganjar dan Anies.

Kehadiran para pejabat negara di pesta pernikahan tentunya jadi kebanggaan tersendiri. Selain itu dengan dihadiri menteri sampai presiden momen pernikahan menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More