Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Hadiah dari Rayyanza Disorot: Sweet Banget!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang sama-sama merayakan ulang tahun pada hari ini, Jumat (17/2/2023). Pasangan ini pun mendapat hadiah ulang tahun spesial dari orang terdekat, termasuk Rayyanza.

Hadiah Rayyanza terungkap dari unggahan pengasuhnya, Sus Rini. Bayi yang akrab disapa Cipung itu memberikan hadiah berupa video yang direkam oleh Sus Rini. Dalam video itu, Rayyanza memegang lembar kertas berisi ucapan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamer Foto Nagita Slavina Lagi Mangap, Netizen: Tidur Aja Cantik

Pada kertas putih itu, tertulis ucapan "Happy birthday mama papa" serta gambar hati dan tiga balon yang dibuat menggunakan krayon merah.

Dengan iringan piano bernada lagu "Selamat Ulang Tahun", Sus Rini membantu Rayyanza memegangi kertas tersebut menghadap kamera sembari menggoyang-goyangkannya mengikuti irama lagu.

Yang spesial adalah tulisan ucapan selamat ulang tahun di kertas tersebut ditulis sendiri oleh Rayyanza dengan dibantu Sus Rini. Hal itu diketahui dari video lain yang juga dibagikan oleh Sus Rini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun Bareng, Foto Masa Muda Terbongkar

Mengiringi unggahan tersebut, Sus Rini menuliskan caption berisi doa untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang berulang tahun. Ia juga menambahkan doa lain yang seolah diucapkan oleh Rayyanza.

"Masyaallah tabarakallah.. Rayyanza : mama papa q belum bisa berkata-kata dihari yang sangat special buat mama papa. Semoga mama papa bahagia selalu & sehat terus. Terimakasih mama & papa selalu ada menjagaku & mengajariku hal-hal yg baik.. mama papa," tulis Sus Rini di Instagram, Jumat (17/2/2023).

"Cus Rini : barakalah fi umrik Ibu & bpk semoga diberikan umur panjang & sehat terus. Terimakasih atas semua kebaikannya & juga terimakasih atas kepercayaan Ibu & bpk," ungkap Sus Rini di keterangan unggahan videonya bersama Rayyanza.

Baca Juga:
Detik-Detik Raffi Ahmad Dapat Surprise Ulang Tahun, Sikap Nagita Slavina Disorot: Girang Sendiri

Unggahan Sus Rini langsung diserbu oleh netizen pengguna media sosial. Banyak yang merasa hadiah ulang tahun dari Rayyanza untuk ayah dan ibunya sangat sweet alias manis.

"Masya Allah kok sweet banget sih," tulis netizen. "Masya Allah co cwit banget adek dan ncus bikin ucapan ultah," imbuh yang lain. "Gak bisa, gak bisa, ini terlalu lucu," celetuk lainnya. (Eleonora P. E. W.)

Load More