Yohanes Endra | MataMata.com
Mario Lawalata (Instagram/lawalata13)

Matamata.com - Alexander Polii, ayah Mario Lawalata meninggal dunia. Terkini, Ibu sambung Mario Lawalata, Indah menceritakan kronologi kepergian sang suami, Alexander Polii pada Senin (10/4/2023). Ia bercerita ayah Mario dan Oscar Lawalata ini meninggal dunia karena sakit.

"Dia meninggal kemarin jam 12, lagi pas perutnya dalam keadaan sakit," ujar Indah saat ditemui di Rumah Duka Sentosa, Jakarta, Selasa (11/4/2023).

Ibu sambung Mario sekaligus adik kandung Gideon Tengker ini bercerita sang suami menolak sarapan yang biasa ia makan. Mendiang mengeluh perutnya sakit dan merasa mual.

Baca Juga:
Mario Lawalata Akui Hubungannya dengan Sarah Tumiwa Sedang Bermasalah

"Pagi-pagi kan biasanya minta lontong sayur, saya beliin lontong sayur, akhirnya dia bilang 'enggak mau makan, eneg', saya jawab 'harus makan'. Udah saya suapin dua kali, dua suap, udah dia muntah-muntah," terang Indah.

Suasana Rumah Duka Ayah Mario Lawalata. (MataMata.com/Tiara Rosana)

Alexander berkata saat itu yang ia inginkan hanyalah pergi dari dunia ini. Ia sudah lelah merasakan sakit terus-terusan.

"Dia cuma bilang, 'Kapan ya saya pergi, saya sudah capek'," ujar Indah lagi.

Baca Juga:
Nggak Mau Pacaran 5 Tahun Terakhir, Mario Lawalata Kini Siap Nikah

Kemudian saat siang, anak laki-laki Indah mencoba membangunkan sang ayah yang sedang tidur, namun saat itu Alexander sudah tidak sadar. Indah yakin suaminya sudah berpulang.

Sang anak merasa kurang yakin dan langsung membawa Alexander yang sudah tidak sadarkan diri ke rumah sakit terdekat dari rumah mereka, RS Anna Medika.

"Jadi meninggal di rumah, tidak di rumah sakit. Kemudian saya sama anak saya bawa ke RS terdekat Anna Medika, terus memang saya bilang sama anak saya 'papi udah nggak ada', tapi karena anak saya kurang yakin yaudah di bawa ke RS terdekat," kata Indah.

Baca Juga:
Dijuluki Playboy, Mario Lawalata Anggap Pilih Jodoh Kayak Pilih Presiden

Dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit pada pukul 13.06 WIB, Indah langsung menghubungi anak-anaknya. Ia menyebut Mario Lawalata terkejut saat mendengar kabar ayahnya sudah tiada.

Mario Lawalata sendiri saat ini sedang berada di Bali dan mengusahakan kepulangannya ke Jakarta. Ia berharap bisa ikut ibadah sore dan malam hari ini. (Tiara Rosana)

Load More