Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Sultan Memang Beda, Uang THR dari Nagita Slavina Bikin Heboh: Jiwa Miskinku Meronta-ronta

Momen Nagita Slavina menyiapkan uang THR (Tunjangan Hari Raya) mengundang banyak komentar dari netizen. Sebab, istri Raffi Ahmad itu memilih memberikan THR dengan pecahan uang yang tak biasa.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini. Terlihat Nagita tengah sibuk mempersiapkan kebutuhan Lebaran, termasuk uang untuk isian THR.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-Bagi Hampers Lebaran, Ternyata Isinya Gak Neko-neko

Alih-alih menyiapkan uang rupiah baru seperti yang umum dilakukan masyarakat, Nagita justru mempersiapkan pecahan 100 dolar Amerika. Artis yang kerap dijuluki Sultan Andara itu terlihat antusias menghitung beberapa lembar uang 100 dolar.

Kalau setiap amplop diisi dengan selembar uang pecahan 100 dolar tersebut, itu artinya setiap amplop berisi uang sekitar Rp 1,4 juta. Tentu hal ini membuat netizen heboh di kolom komentar.

"Dolar dong yang dihitung mama Gigi," tulis netizen kaget.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Nekat Ajak Yuni Shara ke Rumah, Nagita Slavina Ngegas: Kamu Mau Nostalgia?

"Boro-boro pegang dolar kita mah liat aja belum pernah," kata yang lain.

"Mau selembar dong mba dollarnya," celetuk netizen.

"Antri... Ah mau dapat thr dari mamah gigi, uang dolarnya mau dong, buat renang," tulis lainnya.

Baca Juga:
Pantes Cipung Pinter, Nagita Slavina Ternyata Punya Prestasi Mentereng

"Beda kalau sultan mah, menjelang lebaran ngitung bagi-bagi THR-nya pake dolar. Aku mengsedih, jiwa miskinku meronta-ronta," sahut netizen lain.

Selain uang THR, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga sempat jadi perbincangan karena isi hampers Lebaran mereka yang tak neko-neko. Pasangan ini diketahui membagikan berbagai barang dan bahan makanan yang bermanfaat sebagai hampers. (Larasati)

Load More