Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/toni.dedola/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Pakai Nama Dedola di Akun IG, Loly Anak Nikita Mirzani Bikin Netizen Geger: Apakah Cinta Terlarang?

Laura Meizani Mawardi yang merupakan anak sulung Nikita Mirzani membuat heboh lantaran tak lagi follow ibunya di Instagram.

Tak hanya itu, gadis yang akrab disapa Loly itu juga membuat warganet heboh dengan aksinya di IG. Ia mengganti namanya di Instagram dari yang tadinya Laura Meizani Mawardi, menjadi Laura Berenguel Dedola.

Baca Juga:
Hempas Antonio Dedola, Nikita Mirzani Malah Asyik Bongkar Tempat Bercinta dengan Pria Lain

Ia juga tampaknya melakukan bersih-bersih di akun Instagramnya. Terbaru, ia hanya follow 1 akun, yaitu akun Instagram mantan ayah tirinya, Antonia Dedola.

Tampaknya, meski hubungan sang ibu dan Antonio Dedola telah berakhir, Loly tetap memilih untuk tidak menjauh dari lelaki asal Jerman tersebut. Begitu pun sebaliknya.

Di akun Instagram Antonio Dedola sendiri, kini unggahan foto anak-anak Nikita Mirzani mulai muncul lagi, setelah sebelumnya dihapus. Bahkan, ada juga fotonya berdua dengan Loly yang kompak mengenakan tshirt warna putih, tengah berpose di depan sebuah mobil mini cooper.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Antonio Dedola Kerahkan Pasukan Jerman Demi Jemput Paksa Nikita Mirzani

Aksi gadis yang kini tengah berkuliah di London itu tentu saja langsung mengundang beragam komentar dari warganet. Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, sejumlah warganet bahkan berspekulasi kalau Loly tengah menjalani cinta terlarang dengan mantan ayah tirinya tersebut.

"Apakah cinta terlarang?" duga warganet.

"Apakah ini drama mantan suami ibuku jadi kekasih hatiku?" tebak warganet yang lain.

Baca Juga:
Unfollow Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Diduga Bela Antonio Dedola!

"Abis emaknye ke anaknye gitu si Toni? Wwkwk atau jangan-jangan si Loly naksir Toni?" sahut warganet yang lain.

"Mungkin anaknya tuh ngerasa nyaman sama Toni ketimbang emaknya. Lebih ngertiin daripada emaknya yang koar-koar kesana kemari sampe soal anaknya putus juga ngomong kalo cowo di sekolah anaknya lebih cakep-cakep," pungkas warganet lainnya. (Larasati)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Benarkan Tagih Biaya Seks Rp3 M ke Antonio Dedola: Kalian Kan Gak Tahu Berapa Kali Sehari

Load More