Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Kronologi Anak Ira Riswana Tabrak Pelajar hingga Tewas. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Anaknya Tabrak Pelajar Hingga Tewas, Ira Riswana Kasih Pesan ke Polisi: Mohon Bekerja Sesuai Fakta Hukum

Proses hukum kasus kecelakaan yang melibatkan anak Ira Riswana, Maulana Malik Ibrahim, masih terus berlanjut. Terkini, pihak kepolisian baru saja melakukan gelar perkara kasus tersebut pada Selasa (9/5/2023).

Untuk diketahui, kasus kecelakaan ini sempat membuat heboh publik. Sebab pelajar korban kecelakaan yang bernama Muhammad Syamil Akbar tewas usai ditabrak mobil Mercy yang dikendarai oleh anak Ira Riswana.

Baca Juga:
Anaknya Tewas, Ibu Korban Kecelakaan Bantah Pernyataan Ira Riswana: Semua Diputarbalikkan!

Dalam kasus ini juga seakan terbentuk opini kalau anak Ira Riswana mendapat keistimewaan sebab ayahnya merupakan seorang pejabat kepolisian. Hal ini tentu mendapat respons tegas dari Ira Riswana.

Ira Riswana yang tak bisa hadir saat gelar perkara kemarin memberi pernyataan dalam video yang disebar kepada wartawan. Dalam pernyataannya, Ira mengaku akan bicara kepada wartawan mengenai kasus ini.

"Saya pasti akan biara, saya akan buka semua mengenai kecelakaan yang melibatkan anak saya," kata Ira Riswana.

Baca Juga:
Kasus Kecelakaan Anak Ira Riswana Naik Penyidikan, Ditemukan Unsur Pidana

Selain itu, Ira Riswana berpesan kepada kepolisian, khususnya Polres Metro Jakarta Selatan bekerja sesuai dengan fakta hukum yang ada.

"Saya mohon kepada kepolisian bekerja sesuai dengan fakta hukum yang ada, bukan atas opini pihak-pihak tertentu," imbuh artis 45 tahun ini.

Ira Riswana juga menjamin kalau putranya akan bertanggung jawab dan menjalani proses hukum sebagaimana mestinya.

Baca Juga:
8 Anak Artis Terlibat Kecelakaan Mobil, Anak Ira Riswana Tabrak Pelajar

"Putra saya akan tetap menjalani proses hukum sesuai undang-undang yang ada. Jadi teman-teman sabar ya, sambil menunggu proses hukum apa yang saya ambil beserta pengacara saya nanti," tutur Ira Riswana lagi.

Sementara itu, masing-masing pihak ngotot bahwa mereka tidak bersalah dalam gelar perkaran kemarin. Dari Ira Riswana tetap berkeyakinan kalau pihaknya tidak bersalah. Meski menabrak, tetapi hal itu tak bisa dihindarkan karena Muhammad Syamil Akbar menerobos lampu merah.

Load More