Yuliani | MataMata.com
Laura Meizani dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram)

Matamata.com - Laura Meizani alias Lolly kembali memberikan pernyataan mengenai sekilas hubungan yang ia miliki dengan sang Ibunda, Nikita Mirzani. Hubungan tersebut tampaknya tidak benar-benar baik saja lantaran Nikita Mirzani berhenti mengirimkan uang kepadanya. Hal itu dikonfirmasi oleh Laura Meizani alias Lolly baru-baru ini.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu pada Kamis (3/8/2023), Lolly diketahui sedang mengadakan sesi live di media sosial. Meski bukan kali pertama, ia berbincang dengan netizen yang memutuskan untuk menonton dan berbincang dengannya.

Melalui sesi tersebut, Lolly mendapatkan pertanyaan soal apakah Nikita Mirzani masih mengirimkan uang kepadanya yang bersekolah di Inggris. Saat menemukan pertanyaan seperti itu, Lolly tak ragu untuk menjawab tidak.

"Mimi masih ngebiayain kamu enggak? Enggak," bongkar Lolly dengan nada yang pelan.

Lolly, anak Nikita Mirzani (Instagram/@1aurabd)

Meski sudah tidak mendapatkan uang dari ibu kandungnya sendiri padahal dirinya masih bersekolah, Lolly seolah tak peduli. Ia terang-terangan mengaku jika ia tidak membutuhkan uang yang diberikan oleh Nikita Mirzani kepadanya.

"Enggak butuh juga, itu uangnya dia," tandasnya sembari tertawa.

Remaja yang kini bersekolah di London ini menegaskan jika ia bisa mencari uang sendiri. Pada kesempatan yang sama, Lolly membongkar alasannya tak membutuhkan uang Nikita lantaran malas menghadapi drama yang pernah di media sosial.

"Selagi aku bisa cari sendiri, aku cari. Enggak butuh juga, nanti diposting-posting, males," tegas Lolly.

Load More