Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Jeje Govinda. (Instagram/ritchieismail)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, publik berhasil dikejutkan dengan keputusan Jeje Govinda untuk terjun dan berpatisipasi dengan partai politik. Apalagi pengumuman dirinya bergabung menjadi partai politik itu terjadi usai podcastnya bersama Raffi Ahmad yang viral.

Meski tak sendiri dan ditemani oleh iparnya, Nissya Ahmad, Jeje Govinda yang menjadi kader parpol PAN tentunya menjadi sorotan netizen. Bukannya ramai mendapatkan dukungan, suami dari Syahnaz Sadiqah itu justru menuai banyak hujatan.

Hujatan yang diterimanya secara bertubi-tubi itu tak membuatnya menyerah begitu saja. Seperti terbaru ini, melalui akun Instagram miliknya, Jeje Govinda memamerkan foto terbarunya dengan gaya khas politikus di depan tulisan parpol.

"Bismillah," tulis Jeje Govinda yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu.

Jeje Govinda dan Nisya Ahmad maju jadi caleg dari PAN (instagram)

Dilansir pada Rabu (16/8/2023), Jeje Govinda terlihat sedang duduk di sebuah kursi bak bos yang bernuansa coklat. Mengenakan kemeja berwarna biru yang identik dengan parpol PAN, Jeje Govinda tak luma memamerkan senyuman manisnya.

Bahkan tak berhenti di situ, Jeje Govinda juga memperlihatkan tiga jarinya, yang mewakili partai miliknya. Tak lupa pula ada pemandangan gambar dari parpol yang ia ikuti, terpampang dengan jelas, mulai dari tulisan hingga simbolnya yang khas.

Meski begitu, tampaknya usaha dari Jeje Govinda untuk mendapatkan hati para pengguna media sosial ini masih belum berhasil. Pasalnya, ia kembali menuai banyak komentar negatif dari netizen, bahkan ada yang membandingkannya dengan Aldi Taher.

"Gak maluu pula dia ya posting begituan, gak nyangka ternyata Jeje begini sikapnya, ya cocoklah ama Nanaz," ujar netizen.

Load More