Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna. (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna kembali bikin warganet heboh. Kali ini, Lucinta Luna menjadi sorotan karena mengaku idap kesehatan mental. Gara-gara kesehatan mental yang dialaminya, ia sampai memutuskan vakum dari media sosial, salah satunya Instagram.

Baru-baru ini, Lucinta Luna tampak membagikan postingan terakhir berisi curhatan tentang penderitaannya selama ini. "Gue udah lelah gue udah capek dan gue udah kebanyakan dihina bully-an kalian," tulisnya.

Lucinta Luna mengaku hinaan haters menyebabkannya divonis mengalami mental health. "Sampe gue divonis mental health," lanjutnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Mendadak Hapus Foto dengan Alan: Kandas sama Tunangannya?

Selain itu, dirinya mengingatkan hatersnya jika para hater-nya nantinya akan mendapatkan balasan setimpal. "Janganlah pernah hancurkan hubungan sesama manusia lain karena di dunia ini berputar dan balasan itu senantiasa ada," imbuhnya.

Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna juga mengaku kesal dengan kebiasaan warganet yang sering mengorek-ngorek kehidupan pribadinya dan mengungkit mendiang ibu dan ayahnya untuk menjadi bahan ejekan.

"Semua orang punya rahasia dan gak mungkin gue speak up ke seluruh dunia kita semua umat beragama selalu saling merangkul bukan orang yang gak sempurna kayak gue seenaknya lu injak-injak," tuturnya emosi.

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Hapus Foto Tunangan Bule Digunjing: Lagi Bikin Skenario Apa Ya?

Tapi kenyataannya, kalian para haters selalu dan selalu beri tahu rahasia pribadimu ke semua orang. Puas puas untungnya apa? Kemudian mereka menggunakannya untuk melawanku, hina aku, bully aku, injak-injak aku, mengutuk almarhum ayah ibuku yang sudah meninggal? Puas,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Lucinta menegaskan akan istirahat dari media sosialnya untuk menghindari haters yang sering menghina dan membullynya. "Ini yang lo mau gue tutup akun istirahat, healing gak kan gue hibur kelean lagi ingat roda berputar, kalian punya keturunan doaku hanya yang baik2 buat kalian para haters," pungkas Lucinta Luna.

Menanggapi hal itu, warganet ramai-ramai memberikan komentarnya. Bukannya iba dengan kondisi yang dialami kekasih Allan tersebut, banyak warganet yang malah secara terang-terangan mem-bully Lucinta Luna.

Baca Juga:
Orang Tua Lucinta Luna Dihujat, Aming Beri Komentar Bijak: Mudah-mudahan..

"Bagus deh," ucap warganet. "Siapa suruh jadi cewek jadi-jadian, salah sendiri," komentar warganet nyinyir.

"Iya bang Fatah iye," komentar warganet yang memanggil Lucinta Luna Bang Fatah. "Jangankan sosmed, dunia ini pun mau kau tinggalkan silahkan," ucap warganet nyinyir.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More