Amelia Prisilia | MataMata.com
Sumber Kekayaan Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Adu argumen antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani tidak kunjung berakhir. Membalas nyinyiran pedasny, pedangdut tersebut belum lama ini membeberkan bahwa Nikita Mirzani telah berbohong ketika pamer membeli hadiah mahal untuk sang mantan suami, Antonio Dedola.

Mengunggah Insta Story di laman Instagram miliknya, Dewi Perssik menyebut bahwa Nikita Mirzani berbohong saat mengunggah foto jam tangan mahal, Rolex di Instagram.

Nikita Mirzani saat itu menyebut jika jam tangan mahal tersebut adalah hadiah yang ia beli untuk sang suami, Antonio Dedola. Di sisi lain, Dewi Perssik cukup yakin jika foto yang diunggah ini sengaja diambil oleh Nikita Mirzani dari laman Google.

Fakta Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Jam tangan yang katanya buat kejutan si Antonibinjenggerkibul wkwkwk ternyata ngambil dari Google wkwkwk" tulis Dewi Perssik melalui akun @dewiperssik9.

Tidak hanya menyindir Nikita Mirzani melalui unggahan di Insta Story, Dewi Perssik juga mengunggah foto jam tangan Rolex tersebut ke slide terakhir di unggahan selfie miliknya.

Dalam caption unggahan, Dewi Perssik mengaku hanya ingin terlihat kaya dengan mengambil foto dari laman Google dan mengunggahnya ke sosial media pribadinya.

"Slide terakhir jangan ketawa lho. Aku cuma pengen kelihatan kaya jadi ambil dari Google" tulis Dewi Perssik yang seolah menyindir Nikita Mirzani.

Load More