Ade Wismoyo | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum (instagram/@bebi.silvana)

Matamata.com - Perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum sukses menyita perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir. Konflik antara mereka diduga dipicu perebutan harta gono gini Opick.

Diketahui, Bebi Silvana adalah istri ketiga Opick. Sedangkan Dian Rositaningrum merupakan istri pertama sang penyanyi religi sebelum resmi bercerai pada 24 Juli 2018 lalu.

Bebi Silvana mengungkapkan dirinya sudah pisah ranjang dengan Opick. Bebi menuding bahwa keretakan rumah tangga mereka disebabkan oleh Dian Rositaningrum.

Baca Juga:
Lepas Cadar, Dian Rositaningrum Singgung Soal Kesabaran: Hidup Akan Lebih Baik..

Berikut kronologi perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum untuk lebih tahu tentang situasi mereka saat ini.

1. Rumah Tangga Bebi Silvana dan Opick Retak

Kronologi Perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum (instagram/@bebi.silvana)

Perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum berawal dari retaknya rumah tangga Opick. Bebi menyebut mantan istri Opick, Dian sebagai biang keladi retaknya rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Bebi Silvana Curhat Panjang Lebar, Dian Rositaningrum Mantan Istri Opick Kalem Buka Cadar

Menurut pengakuan Bebi Silvana, Dian telah mengklaim rumah yang dia tinggali sekarang sebagai harta gono-gini dengan Opick.

2. Bebi Silvana Angkat Kaki dari Rumahnya dengan Opick

Kronologi Perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum (instagram/@bebi.silvana)

Tak terima rumahnya diklaim sebagai harta gono-gini, Bebi Silvana memilih angkat kaki dari kediamannya dengan Opick. Bebi pulang ke Bandung membawa kedua anaknya.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Dian Rositaningrum, Mantan Istri Opick yang Buka Cadar

Selain masalah gono-gini, Bebi Silvana juga sakit hati pernyataan anak-anak Opick dari Dian Rositaningrum, yakni Aina dan Ghania pada Mei 2023 lalu. Bebi merasa difitnah oleh mereka.

3. Bebi Silvana Tak Terima Dituding Merebut Opick dari Dian Rositaningrum

Kronologi Perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum (instagram/@bebi.silvana)

Bebi Silvana dan Opick sudah sebulan ini pisah rumah. Alih-alih dukungan, Bebi justru disalahkan netizen. Netizen menyebut Bebi kena karma karena lebih dulu merebut Opick dari Dian Rositaningrum.

Baca Juga:
Lepas Cadar, Dian Rositaningrum Mantan Istri Opick Singgung Soal Status: Tahun Depan ...

Tak terima dituding merebut Opick dari Dian, Bebi Silvana mengancam akan melapor ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Bebi menegaskan bahwa dia menikah dengan 17 Desember 2018, beberapa bulan setelah Opick resmi bercerai dari Dian.

4. Bebi Silvana Tuding Dian Rositaningrum Ingin Rebut Opick Kembali

Kronologi Perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum (instagram/@dianerose_bundee)

Menurut Bebi Silvana, bukan dia yang merebut Opick dari Dian Rositaningrum. Sebaliknya, justru kini Dian lah yang mengusik rumah tangganya dengan Opick, padahal statusnya sudah mantan istri.

Kesal hidupnya terus diusik, Bebi Silvana bahkan mempersilakan ibu lima anak itu untuk mengambil kembali suaminya. Bebi juga akan terus melawan haters yang menyebutnya pelakor.

Demikian kronologi perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum. Hingga kini Dian belum angkat bicara terkait konfliknya dengan Bebi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More