Diwanna Ericha | MataMata.com
Fadly Faisal dan Fuji. (Instagram/@fadlyfsl_)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini telah berulang tahun ke-2 pada 26 November lalu. Sederet nama besar hadir jadi tamu undangan, namun tak tampak keluarga Fuji An yang dikenal cukup dekat dengan keluarga Andara. Raffi pun mengutarakan kekecewaannya langsung ke kakak Fuji, Fadly Faisal.

Saat Fadly Faisal main ke rumah Raffi Ahmad, Sultan Andara itu langsung menodong alasan Fadly beserta keluarga yang absen dari ulang tahun Rayyanza hari Minggu kemarin.

"Heh, lu ke mana? Diundang nggak datang nih orang bener-bener nih," tanya Raffi Ahmad dilihat dari unggahan ulang TikTok @mollie.shop2 dikutip pada Selasa, (28/11/2023).

Ternyata, bukannya tidak mau datang atau karena berhalangan, Fadly justru mengaku tidak diundang oleh Raffi.

"Gue nggak diundang, satu keluarga nggak diundang. Udahlah gapapalah nggak diundang," jawab Fadly Faisal.

Fadly Faisal di Ultah Azizah Salsha (Instagram)

Tak terima alasan Fadly, Raffi pun mengaku sudah mengundang keluarga Fadly lewat Aan Story. Bahkan, bapak dua anak itu tak segan-segan memberikan akses khusus ke keluarga Fadly.

"Gue udah bilang si Aan, lu udah gue bilang ya, 'Fuji sama Fadly itu all access buat di Andara'," terang ayah Rayyanza ini membuat Fadly tertawa.

Aan yang tak terima disalahkan Raffi pun mencoba membela diri.

Load More