Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Matamata.com - Gunawan Dwi Cahyo memang mengakui foto viral yang beredar beberapa waktu lalu adalah dirinya, Namun, ia menyebut wanita yang bersamanya itu hanyalah teman.

Sayangnya meski sudah berkali-kali melakukan pembelaan, tudingan dirinya berselingkuh begitu kuat hingga berpengaruh kepada karier dan mental Gunawan sendiri. Alhasil, pihak Gunawan siap menempuh langkah hukum apabila tudingan perselingkuhan itu tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

"Memang ada rencana seperti itu (menuntut Okie Agustina). Karena akibat tudingan itu mempengaruhi kariernya Mas Gunawan juga," kata Septa Eka Putra, pengacara Gunawan Dwi Cahyo dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/11/2023).

"Memengaruhi itu kan Mas Gunawan mentalnya keserang juga," tambahnya lagi.

"Rencananya kami lihat dulu kalau memang itu tidak diubah dan memang itu tetap dimasukkan ya mungkin nanti akan memikirkan langkah hukum apa yang kami ambil," kata kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo.

Biodata dan Profil Gunawan Dwi Cahyo (instagram/@gunawandwicahyo13)

Menurut Eka, kerugian yang dihadapi Gunawan lebih mengarah pada masalah mental.

"Kerugian-kerugiannya tuh kayak ke percaya dirinya Gunawan, pikiran Gunawan jadi tersita jadi terpecah antara pekerjaannya sama kondisi keluarganya yang seperti ini gitu," sambung kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan juga sempat membantah di hadapan Okie Agustina langsung. Namun, saat itu Okie hanya menanggapi dengan santai. Mantan istri Pasha Ungu itu bahkan terlihat tersenyum.

Load More