Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Liburan Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Selebgram Rachel Vennya liburan ke Eropa dalam rangka merayakan pergantian tahun baru 2024. Nggak sendirian, Rachel pergi bersama keluarga, Salim Nauderer, dan beberapa sahabatnya.

Liburan ke Eropa, Rachel Vennya sempatkan diri untuk buka sesi tanya jawab dengan netizen. Salah satu netizen penasaran, apakah Rachel membayar biaya liburan satu rombongan.

“penasaran bgt. selain mamah, biru, chava & si mbak, trip ini bayar sendiri/km bayarin chel?” tanya salah satu netizen, dikutip dari Instagram Story Rachel Vennya, 4 Januari 2024.

Rachel Vennya mengaku hanya membayar biaya liburan kedua anaknya, ibunya, dan dua stafnya yang ikut. Sementara itu, teman-temannya bayar masing-masing, termasuk Salim Nauderer yang mengeluarkan uang pribadi untuk jalan-jalan.

“Knp penasaran hal kyk giniz? Haha kepo maxx ya guys yaa. Aku bayar mamaku, anak2, mbak wi dan anis, ditambah ada brand yg nambah bayarin kita, chelsea bayar dirinya sendiri dan ibunya, salim maudy abi thesa bayar sendiri,” jawab Rachel Vennya.

Potret Liburan Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)

Tapi, Rachel Vennya berharap bisa bayarin liburan semua rombongannya di masa depan, seperti RANS. “Doain ya suatu saat aku yang bayarin semuanya sampe ngalahin RANS woelah,” tandasnya.

Kemudian, Rachel Vennya juga menjawab pertanyaan netizen yang penasaran soal Salim Nauderer di kehidupan sang selebgram.

Selebgram yang akrab disapa Buna itu merasa kagum dengan Salim Nauderer yang mengapresiasi dan selalu menghargainya, saat sedang senang maupun duka. Kata Buna, Salim adalah salah satu kebahagiaannya saat ini.

Load More