Diwanna Ericha | MataMata.com
Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Matamata.com - Baru-baru ini Andre Taulany mengunjungi rumah baru komedian Boiyen. Rumah baru Boiyen itu memiliki luas 110m memiliki konsep American Style dengan warna putih yang mendominasi desain interiornya. Menariknya diungkap Boiyen, rumah barunya itu terinspirasi dari rumah mewah Andre Taulany yang juga mengusung konsep American Style.

“Kemarin saya foto rumah pak haji karena itu rumah impian saya kayak gitu. Tapi baru dapatnya kayak gini,” kata Boiyen dikutip dari tayangan YouTube Taulany TV dikurip pada Selasa, (09/01/2024).

Beberapa detail interior di rumah Boiyen juga diakuinya terinspirasi dari rumah Andre Taulany. Termasuk salah satunya adalah telfon umum berwarna merah, yang sering di jumpai di sejumlah negara di Eropa dan Amerika. Menariknya telepon umum tersebut dirancang sebagai sebuah lemari penyimpanan gelas dan piring untuk tamu yang datang ke rumahnya.

“Ngikutin lemarinya pak haji di sono, cuman saya yang kwnya,” kata dia.

Menariknya, saat memasuki kamar Boiyen, nuansa serba putih menyelimuti ruangan. Boiyen memilih menggunakan bed king size berwarna putih yang ditempatkannya di sudut ruangan. Sementara di sampingnya terdapat meja rias yang juga berwarna putih.

Selain itu, untuk kesan American Stylenya, dia juga menambahkan detail foto-foto pemandangan di London dengan BigBen hingga London Bridge di kamarnya. Foto tersebut ternyata menarik perhatian Andre Taulany. Dia bahkan mengaku menyukai foto tersebut.

“Ini dapat darimana?,” tanya Andre.

Load More