Rita Yuliana [Instagram/@ritasorchayuliana]

Matamata.com - Rita Yuliana yang merupakan polwan Ajun Komisaris (AKP) menjadi sorotan warganet semenjak kasus Brigadir J yang menguak dan menyeret nama Ferdy Sambo. Rita Yuliana disebut-sebut menjadi simpanan jendral.

Terbaru, Rita Yuliana kembali menjadi atensi publik karena mengunggah foto dengan penampilan barunya, di mana dia mengenakan hijab. Tak hanya itu, namanya terus menjadi perbincangan usai mencuatnya kabar dirinya akan mengundurkan diri.

Rita Yuliana terbilang aktif di Instagram. Ia membagikan momen saat dirinya tampil dengan penampilan baru saat sedang berada di depan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Terlihat dirinya tampil dengan memakai hijab hitam dilengkapi dengan seragam lengkap Polri. Tak lupa, dirinya mengenakan topi dan masker hitam ketika sedang bertugas.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bagikan Potret Bareng Baby Adzam dan Frans Faisal: Bismillah Keluarga Baru

"Ini perdana saya menggunakan baju dinas lapangan dengan Bet Reskrim. Dokumentasi diambil sebelum Apel Pam Unras (tepatnya ketika sedang m’nunggu Apel)," tulis Rita Yuliana, dikutip Kamis (08/09/2022).

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka memuji penampilan sang akpol.

Baca Juga:
Beda dari Mantan Istri, Sule Janji Tidak Akan Pernah Umbar Aib dari Nathalie Holscher

Rita Yuliana [Instagram/@ritasorchayuliana]

"Masyaallah cantik ibu," tutur netizen.

"Cantiknya ibu pakai hijab bu, semoga Istiqomah ya bu, Innallaha Ma'ana," tambah netizen lain.

"Cakep dan keren banget bu," ujar lainnya.

Baca Juga:
Al Ghazali Foto Mesra dengan Cewek Berhijab, Sudah Move On dari Alyssa Daguise?

Beberapa waktu lalu kabar mengundurkan diri Rita Yuliana ini ditepis Polda Metro Jaya. Pasalnya, Rita Yuliana masih aktif sebagai anggota Polri. Lalu dirinya dimutasi ke Polda Metro Jaya pada November 2021 dengan jabatan perwira unit di Subdit Industri dan Perdagangan (INDAG) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Load More