Viral seorang anak beli kue putu tapi ingin dengan suara Ninu Ninu (Twitter/NoKonteksRI)

Matamata.com - Kue putu mungkin menjadi salah satu jajanan tradisional yang masih digemari sampai saat ini. Belum lagi dengan suara khasnya yang membuat banyak anak langsung berlari untuk mendapatkan rasa dari kue ini.

Suara khas tersebut juga berhasil menjadi ketertarikan sendiri bagi para pembeli. Namun sepertinya hal ini berbeda dengan yang dipikirkan seorang anak yang viral di Twitter.

Melansir dari akun Twitter @NoKonteksRi pada Kamis (15/9/2022), viral seorang anak yang tengah membeli kue putu. Bukannya merasa puas, ia justru memberikan permintaan yang kocak.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Wanda Hamidah Usai Berhijab, Tambah Cantik dan Menawan

Video ini diunggah oleh akun Twitter @NoKonteksRI pada Rabu (14/9/2022) kemarin. Sampai Kamis (15/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 19 ribu kali oleh warganet.

Pada video tersebut, terlihat seperti apa gerobak dari penjual kue putu. Walaupun begitu, wajah dari si anak dan penjual kue putu tidak diperlihatkan.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Wisnu Hardana, Pria yang Dekat dengan Ayu Ting Ting

Awalnya, si anak menanyakan kenapa tidak terdengar suara khas dari gerobak penjual kue putu tersebut. Kemudian penjualnya menunjukkan suaranya dan si anak langsung memberikan pujian.

Gerobak penjual kue putu (Twitter/NoKonteksRI)

Sembari menyiapkan pesanan untuk sang anak, penjual tersebut menanggapi setiap pertanyaan yang diberikan. Hingga muncul satu permintaan yang mengejutkan dan mengundang tawa.

"Suarane diganti Ninu Ninu nggak iso no?" tanya anak tersebut.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Adu Jotos sama Rafathar, Netizen Malah Maklum: Pantes Nagita Seneng

Sontak penjualnya pun menjawab tidak bisa karena suara tersebut berasal dari air yang mendidih. Sayangnya, anak ini masih mencoba bertanya untuk kedua kalinya.

"Putu Ninu, nggak ono Lek?" tanya anak tersebut untuk kali kedua.

Video dari anak yang membeli kue putu tersebut mengundang tawa netizen dan tak sedikit yang memberikan komentar. Bahkan ada yang menyebut bahwa Putu Ninu itu bisa jadi tanda intel.

Baca Juga:
Ditanya Kesiapan Menikah, Naysila Mirdad Beri Jawaban Mak Jleb

"Coba kritik pemerintah dek, nanti tukang putumu bisa ninuninu," kata netizen.

"Banyak request," tambah yang lain.

"Kalo ninu ninu, tukang putunya jadi intel," simpul lainnya.

Load More