Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (YouTube/Sekretariat Presiden)

Matamata.com - Kaesang Pangarep berhasil membuat heboh publik Twitter setelah menulis twit terbarunya. Lantaran putra bungsu dari Presiden Jokowi ini memberikan bocoran tentang pernikahannya.

Cuitan ini dirinya bagikan pada Senin (3/10/2022) kemarin. Sampai Selasa (4/10/2022), cuitan Kaesang ini sudah mendapatkan sekitar 4,3 ribu likes.

Melalui cuitan ini, Kaesang membocorkan kapan tepatnya acara pernikahannya dengan sang kekasih, Erina Gudono. Tak hanya itu, ia membagikan pesan damai dalam dunia sepak bola.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Drama Korea Gabungan Zaman Sejarah dan Modern, Seru dan Penuh Kejutan!

"Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian @persisofficial @PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran #MataramIsLove," tulis Kaesang di cuitannya.

Ia membagikan bahwa hari bahagianya akan diadakan pada akhir tahun 2022 ini. Walaupun begitu, ia tak membocorkan tanggal pernikahannya tersebut.

Baca Juga:
Cantik Bak Bidadari Surga, Penampilan Cinta Laura saat Rayakan Hari Batik Bikin Netizen Pusing

Namun sudah jelas ia memberikan kode dengan menuliskan "orang DIY". Ia merujuk pada sang kekasih, Erina Gudono yang pernah menjadi Putri Indonesia 2022 dari DIY.

Sebab pernikahan tersebut, ia meminta supporter klub Persis Solo dan PSIM Yogyakarta untuk berdamai. Apalagi setelah peristiwa yang memilukan terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga:
Ketemu Kyuhyun Super Junior, Attitude Reza Arap Jadi Sorotan: Kesel Banget Lihatnya!

Cuitan Kaesang ini juga mendapatkan perhatian dari sang Kakak, Gibran Rakabuming. Apalagi Gibran masih menjabat sebagai walikota Solo sampai hari ini.

Gibran langsung membalas cuitan Kaesang dan menyampaikan ucapan terima kasih. Ia mempertegas bahwa pernikahan sang adik bisa menjadi bentuk perdamaian di dunia sepak bola.

"Terima kasih atas kontribusi besar Anda, pernikahan ini adalah simbol perdamaian antara @persisofficial
dan @PSIMJOGJA," tulis Gibran Rakabuming di Twitter pada hari yang sama.

Baca Juga:
Ngaku Tak Berubah Usai Dipolisikan, Baim Wong Dicurigai Sere Kalina: Bakal Berulah Lagi Dong?

Cuitan dari kakak beradik ini pun tak luput dari perhatian netizen. Tak sedikit yang memberikan opini dan komentarnya.

"Suka aku baca ini, candaan yang bervisi," kata seseorang.

"Kalau dulu pernah ada pernikahan politik, kelak akan ada pernikahan suporter," tambah yang lain.

Load More