Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu. (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Kabar yang kurang mengenakkan baru saja datang dari keluarga Pasha Ungu. Pasalnya, istri dari vokalis band Ungu ini mendapatkan musibah berupa pencurian.

Hal ini terjadi saat ia dan istrinya, Adelia Wilhelmina tengah menggelar sebuah acara untuk PAN beberapa waktu lalu. Sejak terjun ke dunia politik, karir Pasha Ungu memang sedang berada di puncak.

Menggelar acara tersebut, tentu saja Pasha dan Adelia mengundang banyak tamu. Tak hanya politikus, namun juga dengan beberapa publik figur.

Baca Juga:
10 Momen Ultah ke-28 Teuku Ryan, Surprise dari Ria Ricis Bikin Jantungan

Namun ia sama sekali tak mengira akan ada tamu yang berusaha untuk mencuri di sana. Apalagi yang dicuri tak lain adalah HP milik sang istri.

Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sampai 31,9 ribu kali oleh netizen. Pada rekamannya, tampak beberapa orang yang berdiri untuk menari.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Ngaku Ditolak Ayu Ting Ting, Netizen: Kenapa Raffi Ahmad Salting?

Terlihat pula dengan jelas seperti apa ruangan yang dipakai untuk acara tersebut. Serba mewah dengan berbagao kudapan yang disiapkan untuk tamu.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sebagian besa tamu undangan mengenakan pakaian yang serasa, serba biru dari atas sampai bawah. Kemudian ada sesi joget bersama dan beberapa orang berdiri.

Namun pada saat itu pula, ada seorang wanita yang awalnya joget dengan gelagat tidak mencurigakan. Sampai tiba-tiba, ia mengambil HP milik Adelia Wilhelmina yang ada di meja.

Baca Juga:
10 Film yang Diadaptasi dari Sinetron, Terbaru Noktah Merah Perkawinan

Momen detik-detik pencurian HP milik istri Pasha Ungu pun mendapatkan banyak atensi warganet. Tak sedikit yang memberikan kecaman kepada pelaku pencuriannya.

"Ringan banget tangannya ya Bu," kata seorang netizen.

"Malu banget pas ketahuan," timpal netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Pengacara Tak Terima Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora: Itu Berlebihan!

Load More