Yohanes Endra | MataMata.com
Widy Vierratale. (Instagram/_widikidiw_)

Matamata.com - Aksi panggung Widy Vierratale kembali mencuri perhatian netizen. Ia secara cuma-cuma membagikan sarung tangan dan baju yang ia kenakan untuk penonton yang menyaksikan konser Vierratale.

Momen tersebut terjadi ketika Widy, Kevin Aprilio, dan Raka hendak menutup penampilan mereka dalam sebuah konser. Dalam video yang beredar, Widy terlihat menundukkan kepala untuk mengucapkan terima kasih pada para penonton.

Raka melambaikan tangan sembari membagi-bagikan pick gitar. Sementara Kevin Aprilio meladeni ajakan penonton yang ingin berfoto dan berinteraksi dengannya.

Baca Juga:
Widy Vierratale Ganti Baju di Tempat Umum, Aksinya Bikin Salfok: Nggak Heran

Tak ketinggalan, Widy melepas sarung tangannya dan melemparkan ke arah penonton. Namun, tak lama setelahnya, Widy tiba-tiba juga melepas pakaiannya.

Para penonton langsung berteriak histeris saat Widy melemparkan baju berwarna putih yang dikenakannya ke arah kerumunan. Widy pun langsung berlari terbirit-birit setelah memberikan bajunya untuk penonton.

Kevin Aprilio yang ada di dekat Widy tampak syok. Ia sempat menutupi wajah seolah malu melihat kelakuan kocak Widy. Bahkan, ada momen di mana Kevin Aprilio garuk-garuk jidat.

Baca Juga:
Niat Hati Balas Sindiran Menohok dari Widy Vierratale Soal Momo, Geisha Malah Banjir Hujatan Warganet?

Widy Vierratale. (TikTok)

Sederet netizen langsung heboh mengomentari aksi Widy Vierratale lepas baju di panggung. Mereka penasaran siapa yang mendapatkan baju Widy.

"Kabarin siapa yang dapet bajunya woe," komentar netizen.

"Kevin garuk-garuk jidat," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Widy Vierratale Geram Geisha Ganti Vokalis Tanpa Kabari Momo: Sekarang Mereka Jadi Apa?

"Beda dari yang lain," timpal netizen lainnya.

"Sumpah keren kali Widy," ujar netizen.

"Pas lari ngibrit lucu bangettt plis," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Maksud Hati Bungkam Nyinyiran Widy Vierratale, Geisha Malah Disentil Netizen: Kirain Bubar

Load More