Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel, Tubagus Joddy, dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/tubagusjoddy)

Matamata.com - Kecelakaan maut yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat sopir mereka, Tubagus Joddy mendekam di penjara. Satu tahun berlalu, bagaimana kabar Joddy?

Setelah dinyatakan bersalah, Tubagus Joddy divonis 5 tahun penjara dan denda Rp10 juta subsider dua bulan kurungan oleh PN Jombang pada 11 April 2022. SIM A miliknya juga dicabut selama dua tahun.

Tubagus Joddy. (Instagram/tubagusjoddy)

Tubagus Joddy kini masih mendekam Lapas Kelas IIB Jombang. Menurut Kepala Lapas Jombang Mahendra Sulaksana, Joddy enggan menemui awak media yang berniat mewawancarainya.

Baca Juga:
Vonis Sopir Vanessa Angel, Nikita Willy Gelar Syukuran Kelahiran Anak di AS

Mahendra lebih lanjut menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Tubagus Joddy baik-baik saja selama dikurung di Lapas Jombang. Joddy juga menjalin hubungan baik dengan tahanan yang lain.

"Baik dia, orangnya mudah berkomunikasi dengan warga binaan lain. Kondisi kesehatannya (juga) baik-baik saja," kata Mahendra Sulaksana.

Namun sejak dijebloskan ke penjara, Tubagus Joddy tidak pernah sekalipun dibesuk oleh keluarganya. Selama ini dia hanya berkomunikasi secara virtual dengan orangtuanya.

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Divonis 5 Tahun Penjara, Haji Faisal Singgung Rasa Kehilangan

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan mobil tunggal di ruas Tol Kertosono-Jombang pada Kamis (4/11/2021) pukul 12:36 WIB. Mobil pajero putih yang mereka kendarai menabrak pembatas jalan tol.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Divonis 5 Tahun Penjara, Viral Lagi Ucapannya soal 'Tukar Nyawa'

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More