Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan digelar 10 Desember 2022 mendatang. Tak sedikit yang jadi menyinggung soal sumbangan pernikahan. Seperti salah satu akun Twitter ini.

Blak-blakan dia menanyakan soal sumbangan pernikahan Presiden Jokowi pada kedua anaknya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

"Menjabat dua periode, Presiden Jokowi mantu 3 kali. Kira-kira total sumbangan yang didapat berapa? cc @kaesangp @gibran_tweet," tweet akun @Abdulrif.

Baca Juga:
Aldi Taher Ngarep Diundang Kaesang Pangarep ke Pernikahannya: Brader I Love You So Much

Gibran yang merasa dicolek, langsung memberikan penjelasan kalau Presiden Jokowi selama menggelar 3 pernikahan selama masih menjabat sebagai kepala negara tidak pernah menerima sumbangan.

"Tidak pernah ada sumbangan," jawab Gibran tegas.

Baca Juga:
40 Putri Indonesia Akan Jadi Bridesmaid di Pernikahan Erino Gudono dan Kaesang Pangarep

Wali Kota Surakarta ini juga sekaligus mengunggah sebuah berita yang menjelaskan kalau Presiden Jokowi tak menerima amplop.

"Heboh undangan Kaesang, Jokowi Tolak Amplop," bunyi judul pemberitaan itu.

Beragam komentar terlihat membalas kicauan Gibran yang menyebutkan kalau Jokowi mantu tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun.

Baca Juga:
Viral Potret Muda Ayah Erina Gudono, Plek Ketiplek Kaesang Pangarep!

Potret Prewedding Terbaru Kaesang-Erina. (Instagram/kaesangp)

"Enak ya kondangan ke Pak Jokowi tinggal pakai baju rapih, berangkat & makan-makan terus dapet souvenir ga usah bawa amplop tp sayang saya ga diundang," komentar netizen.

"Doa adalah sumbangan terbaik," komentar netizen lain.

"Benar-benar berbagi kebahagiaan, karena kebanyakan ketika mendapat undangan, yang ada malah memeriksa saldo tabungan terlebih dahulu," komentar lainnya.

Baca Juga:
Demi Kaesang Pangarep, Erina Gudono Mau Foto Prewedding 'Dikerumuni' Lalat

Video yang Mungkin Anda Sukai

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More