viral perselingkuhan suami dengan ibu mertua (Twitter/@avatar_kyoshi77)

Matamata.com - Keluarga Akhirnya Jawab Kabar Rozy Bakal Nikahi Mantan Ibu Mertua demi Hapus Dosa

Publik dihebohkan dengan kabar Rozy Zay Hakiki bakal menikahi mantan ibu mertuanya, RA, demi menghapus dosa. Kabar itu ramai dibahas karena ramai beredar unggahan akun Facebook diduga milik Rozy Zay Hakiki.

Akun Facebook bernama Rozy Zay Hakiki itu membagikan foto RA sambil menuliskan niat menikahi mantan ibu mertuanya. "Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus semua dosa yang saya perbuat," bunyi unggahan tersebut.

Baca Juga:
Ibu Mertua Digerebek Tanpa Busana, Rozy Ngaku Cuma Curhat: Saya Lagi di Kamar Mandi

Selain status tersebut, akun itu juga sempat mengunggah permintaan maaf kepada mantan istri yang menjadi korban perselingkuhan. Tapi, benarkah akun tersebut milik Rozy Zay Hakiki?

Status akun Facebook bernama Rozy Zay Hakiki berniat menikahi mertuanya (Facebook)

Penjelasan

Menilik tayangan Silet pada Rabu (4/1/2023), Rozy Zay Hakiki mengaku tidak aktif media sosial sama sekali sejak kasusnya viral.

Baca Juga:
Digerebek Warga Tak Pakai Baju, Rozy Bantah Berzina sama Ibu Mertua: Cuma Mau Curhat!

Menurut Rozy Zay Hakiki, akun Facebook atau media sosial mana pun yang mengatasnamakan dirinya adalah palsu.

"Itu nggak bener ya," kata Rozy Zay Hakiki.

Pernyataan yang hampir sama juga disampaikan oleh pihak keluarga. Adalah adik Rozy Zay Hakiki yang menegaskan bahwa kabar yang beredar di luaran sana merupakan berita bohong.

Baca Juga:
Isi Chat Diumbar Mantan Ibu Mertua, Terungkap Omongan Tegar Septian usai Tak Akui Anak

"Banyak akun fake juga yang mengatasnamakan abang aku ini. Itu semuanya nggak bener. Semua pengakuan-pengakuan di luar sana itu palsu," ujar adik Rozy Zay Hakiki yang turut mendampingi.

Kesimpulan

Dari penjelasan tersebut, akun FB yang mengatasnamakan Rozy Zay Hakiki adalah palsu. Klaim bahwa Rozy akan menikahi ibu Norma Risma juga salah atau hoaks.

Load More