Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Rozy Zay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Merasa Nama Baiknya Dirusak, Rozy Siapkan 2 Saksi untuk Melawan Norma Risma

Rozy Zay Hakiki mantap melaporkan Norma Risma ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Rozy merasa nama baiknya dicemarkan oleh Norma Risma karena isu selingkuh dengan mertua.

Rozy mendatangi Polda Banten untuk melaporkan Norma Risma bersama kuasa hukumnya, Jumadi pada Kamis (5/1/2023). Kepada media, Jumadi menjelaskan bahwa laporan kliennya sudah diterima.

Baca Juga:
Ketua RT Buka Suara soal Isu Rozy Selingkuh dengan Mertua Sendiri, Kasih Tanggapan Tegas!

"Alhamdulillah tadi kita sudah pemeriksaan untuk keterangan klien kami terkait laporan UU ITE yang kami laporkan ke NR, rencana besok kami jam 8 akan ke sini untuk pemeriksaan saksi," ujar Jumadi, Kamis (5/1/2023).

Rozy dan kuasa hukumnya juga berterima kasih atas kesigapan Polda Banten dalam memproses laporannya. Rencananya, dua orang akan dihadirkan besok sebagai saksi dari pihak Rozy untuk melawan Norma Risma.

"Kami mengajukan dua saksi inisial D dan A. Itu dari keluarga dan yang lain," terang Jumadi lagi.

Baca Juga:
Rozy Zay Nyaman Baju Dicuci Mertua Sejak Zaman Pacaran, Kesengsem dari Awal?

Rozy masih tak banyak bicara usai memberi keterangan atas laporannya. Ia hanya tampak sesekali mengangguk membenarkan perkataan kuasa hukumnya.

Sementara itu, kuasa hukumnya mengaku laporannya sudah naik ke proses selanjutnya. Namun, saat diminta menunjukkan bukti laporannya diterima, ia enggan menunjukkan.

"Saya tidak bisa menunjukkan (surat laporan) private. Alhamdulillah (diterima), kalau laporan tidak diterima nggak mungkin tadi diperiksa dan lanjut tahap saksi," tegasnya.

Baca Juga:
Kerabat Bongkar Rozy Zay Terpaksa Menikahi Norma Risma, Diancam Bayar Rp500 Juta?

Load More