Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
viral perselingkuhan suami dengan ibu mertua (Twitter/@avatar_kyoshi77)

Matamata.com - Baru Terkuak! Rozy Ternyata Lebih Dulu Kenal Ibu Norma Risma: Mereka Pacaran

Fakta baru soal hubungan masa lalu Rozy Zay Hakiki dan ibu Norma Risma berinisial H mulai terungkap. Rupanya, Rozy lebih dulu kenal dengan ibu mertuanya sebelum Norma Risma. Bahkan mereka sempat pacaran.

Hal ini dibenarkan oleh paman Rozy, Rudi yang mengatakan keponakannya lebih dulu pacaran dengan ibu mertua Norma Risma yang berinisial H.

Baca Juga:
Ngaku Trauma dengan Wanita, Rozy Kena Sentil: Kecuali sama Ibu-Ibu yang Bisa Bikin Nyaman

"Pacaran dulu, setelah R pacaran sama H. R juga pacaran sama NR," kata Rudi dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu_official99, Selasa (10/1/2023).

Setelah itu, Rudi mengatakan keponakannya, Rozy Zay Hakiki baru berpacaran dengan anak H, Norma Risma.

"Iya pacaran dulu (R sama bu H)," katanya.

Baca Juga:
Tak Takut Dilaporkan Rozy Zay ke Polisi, Denny Sumargo: Habis Duit Lu Nanti

Bahkan, Rudi juga mempertegas Rozy Zay Hakiki lebih dulu mengenal ibu kandung Norma Risma, sebelum akhirnya mereka menikah.

"Kenal dulu sama H dan baru kenal sama NR," katanya.

Sementara itu, Rozy Zay Hakiki telah membantah adanya perzinaan dengan ibu kandung Norma Risma ketika digrebek warga di rumah kontrakannya. Namun, Rozy tak menampik adanya kedekatan dengan ibu mertuanya sebelum menikah dengan Norma Risma.

Baca Juga:
Bikin Rozy Zay Ketar-Ketir, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris Gegara Dilaporkan ke Polisi!

Rozy Zay Hakiki mengatakan ibu mertuanya jauh lebih perhatian daripada Norma Risma sejak pacaran, mulai dari mencucikan baju hingga menyediakan makanan.

Karena itu, Rozy Zay Hakiki juga lebih nyaman dengan ibu mertuanya. Pertemuan mereka yang berakhir penggerebekan pun bertujuan untuk curhat mengenai Norma Risma.

Load More