Nur Khotimah | MataMata.com
David Latumahina dan ayah, Jonathan Latumahina. (TikTok/@seeksixsuck)

Matamata.com - AG Resmi Jadi Pelaku Penganiayaan, Cuitan Ayah David Disorot: Selamat Menikmati

Kasus penganiayaan David Latumahina sudah memasuki tahap baru. Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Hengki Haryadi mengabarkan bahwa AG telah ditetapkan sebagai pelaku penganiayaan David.

"Ada perubahan status dari AG yang awalnya adalah anak berhadapan dengan hukum meningkatkan statusnya menjadi anak yang berkonflik dengan hukum atau berubah menjadi pelaku," ujar Hengki dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (2/3/2023).

Baca Juga:
Agnes Gracia Pacar Mario Dandy Diduga Selingkuhi David, Terciduk Tidur Bareng Kianu

Sebelumnya AG berstatus sebagai saksi penganiayaan David. Setelah polisi melakukan penyelidikan ditemukan bukti baru dari CCTV yang melibatkan AG dalam peristiwa tersebut. Sehingga AG ditetapkan sebagai pelaku penganiayaan.

Bertepatan dengan penetapan status baru AG, cuitan ayah David di Twitter ikut menjadi sorotan. Ayah David, Jonathan Latumahina seolah ikut menyambut ditetapkannya AG sebagai pelaku penganiayaan.

"Selamat Menikmati," tulis Jonathan Latumahina lewat akun Twitter pribadinya, @seeksixsuck, pada Kamis (2/3/2023).

Baca Juga:
Hotman Paris Sarankan Orang Tua David Tuntut Keluarga Mario Dandy: Gugat Ganti Rugi Sebesar-besarnya

Diberitakan sebelumnya, Agnes Gracia terseret kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap David pada 20 Februari 2023 lalu. Mantan siswi SMA Tarakanita ini adalah pacar Mario.

Lantaran Agnes masih berstatus di bawah umur, dia disebut pelaku alih-alih tersangka. Kuasa hukum gadis 15 tahun ini tetap bersikukuh bahwa kliennya bukan pelaku, melainkan hanya berusaha menolong David dengan rasa kemanusian.

Sebelumnya, polisi sudah menetapkan dua tersangka atas kasus penganiayaan David Latumahina. Mereka dalah Mario Dandy dan Shane Lukas. (Eliza Gusmeri)

Baca Juga:
Kak Seto Ikut Kena Sentil usai Agnes Resmi Jadi Pelaku Penganiayaan David: Tolong Kerjanya Pakai Hati

Load More