Yohanes Endra | MataMata.com
David Latumahina dan ayah, Jonathan Latumahina. (TikTok/seeksixsuck)

Matamata.com - Mulai Buka Mata, David Ozora Diminta Ayahnya Tahan Emosi dan Istighfar: Aku Tahu Kamu Lagi Marah, Tapi...

Jonathan Latumahina terbilang rutin membagikan kondisi kesehatan anaknya, David Ozora, yang menjadi korban dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy. Dalam unggahan terbarunya di Twitter, Jonathan membagikan video singkat yang memperlihatkan perkembangan sang anak. Jonathan menyebut jika saat ini David sudah bisa membuka matanya.

Menurut keterangan pengurus GP Ansor tersebut, kondisi David saat ini tengah memasuki fase pemulihan emosional. Kesadaran David perlahan meningkat dan bahkan cukup sering membuka mata.

Baca Juga:
Mengerang Kesakitan dan Belum Bisa Kenali Ayahnya, Kondisi David Bikin Kerabat Menangis Sedih

Meski begitu, sang anak masih belum menyadari dengan siapa ia melakukan kontak.

"Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laut meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak," cuit ayah David lewat akun @seeksixsuck.

Dalam video tersebut, David tengah mengepalkan tangannya seolah menahan emosi. Jonathan lalu meminta David untuk sabar dan mengucap istighfar.

Baca Juga:
Terungkap Kondisi Terbaru David Ozora usai Lepas Ventilator: Ayo Segera Bangun, Kamu Kuat!

"Kamu harus sabar ya, istighfar istighfar. Ledakkan amarahmu terus nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu," ucap sang ayah dalam video yang diunggah pada Selasa (7/3/2023).

Jonathan pun mengatakan kepada David bahwa ia tahu sang anak sedang marah. Namun, Jonathan tetap meminta David untuk istighfar.

"Aku tahu kamu lagi marah, tapi udah cukup, ayo sayang istigfar, istighfar. Jangan marah-marah," tambahnya.

Baca Juga:
Bikin Ngelus Dada, Ibu Teman David Ngaku Agnes Gak Sedih dan Cari Pertolongan Saat Penganiayaan Terjadi!

Video yang telah disukai sebanyak lebih dari 3.100 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet lainnya yang memberikan dukungan kepada David agar lekas pulih.

"Sedih banget lihat David kayak gini. Semoga para pelaku dapat balasan yang setimpal. Manusia diciptakan punya hati dan akal. Mereka bukan manusia. Segera pulih kembali, David," tulis akun @n****_****.

"Dibisikkan kata-kata yang menenangkan hatinya, kata-kata kalau kita semua sayang dia dan ingin dia bisa cepat puluh. Diberi kata-kata semangat. Semoga cepat sembuh David," komentar @I************.

"Alhamdulillah progress positif. Semoga terus membaik aamiin," tambah @y****_******.

"Ya Allah semoga lekas pulih, doa yang terbaik buat dek David. Semangat," timpal @s*********.

"Yuk bisa yuk, lekas pulih David. Papa dan mamanya hebat banget, kuat-kuat ya kalian semua," cuit @A********. (Saka Junji)

Load More