Yohanes Endra | MataMata.com
Kesang Pangarep dan Erina Gudono. (Twitter)

Matamata.com - Polah tingkah Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo ini memang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya Kaesang Pangarep seringkali bertingkah di luar dugaan.

Kali ini anak ketiga Presiden Jokowi tersebut blak-blakan menyentil sosok yang menjadi pengrusak foto romantisnya dengan sang istri, Erina Gudono.

"Ngerusak foto," cuit Kaesang Pangarep menyertakan emoji tangan memohon.

Baca Juga:
Erina Gudono Pamer Masakan Kaesang, Penampakannya Bikin Salah Paham: Kirain Rendaman Cucian!

Sosok yang menjadi pengrusak foto kemesraan Kaesang dan Erina tak lain adalah Gibran Rakabuming. Terlihat jelas dalam foto itu Kaesang dan Erina serasi berpose mesra ke arah kamera.

Namun, foto mesra pasangan pengantin baru ini malah bikin salfok lantaran adanya keberadaan Gibran Rakabuming di belakang mereka. Kakak Kaesang Pangarep itu tampak sedang memandang ke atas.

Meme Kaesang Pangarep, Erina Gudono, dan Gibran. (Twitter)

Gibran seperti tidak menyadari kalau saat itu Kaesang dan Erina sedang berfoto. Alhasil, wajahnya harus muncul dalam satu potret dengan Kaesang dan Erina.

Baca Juga:
Kaesang Disuruh Pamer Harta, Gaya Ussy Sulistiawaty Ngulek Dicap Lebay

Lucunya lagi, foto tersebut malah dibikin meme oleh sejumlah netizen.

"Kui dudu ngerusak foto mas, tapi ngene lo... (Itu bukan merusak foto mas, tapi begini lo)" komentar netizen menyertakan editan Gibran dalam foto itu dicium bapak-bapak berkumis.

Ada pula netizen yang menghilangkan Gibran dari foto Kaesang dan Erina, "Mohon maaf mas @gibran_tweet (emoji tangan memohon)".

Baca Juga:
Kaesang Dihasut Ikut Tren Ugal-ugalan, Reaksinya Mak Jleb: Kamu Belum Lihat Rubicon Punyaku

"Justru anda yang ngerusak foto, ini hanya soal mindset aja (emoji tangan memohon)" celetuk netizen lain dengan menyertakan foto editan posisi Gibran dipindahkan ke posisi Kaesang foto digandeng Erina.

Netizen lain ada yang memangkas potret Gibran dalam foto itu. Hingga ada juga yang memindahkan wajah ketiganya bahkan sampai menghilangkan wajah Kaesang.

Namun, Kaesang sendiri memilih meme paling cocok dari foto tersebut yakni editan Gibran dicium bapak-bapak berkumis.

"Nah ini baru benar," ujarnya. (Haqia Ramadhani)

Load More