Yohanes Endra | MataMata.com
Al Ghazali dan El Rumi. (Instagram/gerindra)

Matamata.com - Prabowo Subianto menyambut baik bergabungnya Al Ghazali dan El Rumi ke Partai Gerindra jelang Pemilu 2024. Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menyebut bahwa Al dan El merupakan bagian dari anak muda milenial yang siap berjuang bersama Gerindra. 

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El," kata Prabowo di Kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2023) malam. 

Prabowo mengakui, masuknya Al Ghazali dan El Rumi diharapkan Gerindra bisa meraih banyak dukungan dari kaum milenial. Selain itu juga diharapkan agar anak-anak muda lebih tertarik dengan dunia politik.

Baca Juga:
Fenomena Langka, Gerindra Bagi-Bagi Tiket Konser BLACKPINK

"Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami," tuturnya. 

Al Ghazali dan El Rumi. (Instagram/gerindra)

Selain Al Ghazali dan El Rumi, Prabowo Subianto membuka pintu lebar-lebar bagi setiap anak muda yang mau berpolitik dan bergabung menjadi kader  Gerindra.

"Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan," tutur Prabowo Subianto.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Senggol Admin Partai Gerindra, Tuai Komentar Nyinyir

Diketahui, sejak lima tahun lalu Ahmad Dhani bergabung dengan Partai Gerindra dan terjun ke politik praktis. Rupanya, hasrat Dhani berpolitik ditularkan kepada kedua putranya, Al Ghazali dan El Rumi. (Bagaskara Isdiansyah)

Load More