Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Awbimax Reborn (Instagram/awbimax)

Matamata.com - Dicaci usai Dipuji, TikToker Bima Yudho Kini Dirujak Imbas Hina Megawati: Mulutnya Lemes Banget.

TikToker Bima Yudho sempat viral dan menuai banyak pujian usai membuat konten berupa kritikan untuk jalan rusak di Lampung. Namun, seakan waktu begitu cepat berputar, ia kini ramai dirujak netizen. Hal ini bermula dari komentarnya yang menyebut Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan sebutan janda.

Selain itu, dalam salah satu kontennya, Bima juga pernah menyebut ayah Megawati, yaitu Soekarno, dengan sebutan 'mampus'. Dalam kontennya di TikTok awbimaxreborn, Bima terlihat menanggapi tayangan wawancara Najwa Shihab dengan Ganjar Pranowo terkait penolakan terhadap Timnas Israel di Piala Dunia U-20.

Baca Juga:
Tiktoker Bima Yudho Sebut Megawati Janda, PDIP DKI Pertimbangkan Ambil Langkah Hukum

"Udah ketebaklah. Lagian disuruh ngomong sama itu janda (Megawati), janda satu itu, lo nurut, aduh. Udah deh gak usah ditanggepin." kata Bima menanggapi wawancara tersebut.

Sedangkan dalam video lainnya, Bima mengunggah potongan pidato Megawati Soekarno Putri dan menggabungkannya dengan statemen kritikannya.

"Sadar diri lu ngaca, bokap lu yang sudah 'mampus' aja... Mantan Presiden aja gue ulti apalagi elu-elu pade hatters gue yang kroco-kroco, jangan main-main," kata Bima.

Baca Juga:
TikToker Bima Yudho Menyesal Sebut Megawati Janda: Gue Cuma Suarakan Isi Hati Sih

Meski Bima sudah meminta maaf atas kata-kata kasarnya, warganet terlanjur meradang dan menganggap Bima sudah keterlaluan.

Tak sedikit warganet yang menilai Bima merasa bebas menghina Indonesia karena dirinya berada di luar negeri sehingga tak bisa disentuh oleh hukum.

Dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, yang dilihat Jumat (28/4/2023), sejumlah warganet ramai menghujat tiktoker yang sedang kuliah di Australia.

Baca Juga:
Profil Tiktoker Rozi, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Popo Barbie

"Mulutnya lemes banget sih," komentar warganet.

"Yang bikin gw kesel bukan soal jandanya, tapi "membawa nama bakmu yang sudah mampus". Kesannya gimana sama manusia ini," kata warganet.

"Gubernur Lampung tersenyum lebar. Dia yang bangun dengan ucapannya sendiri, dia juga yang meruntuhkan akibat ucapannya," tulis warganet.

"Mulai kelihatan gak punya akhlak. Percayalah, cepat atau lambat orang ini pasti dipenjara. Tinggal tunggu waktu aja," pungkas warganet lain. (Larasati)

Load More