Yohanes Endra | MataMata.com
Kamar Atlet SEA  Games 2023 Bocor. (Instagram/amalliacahaya)

Matamata.com - Viral Kamar Atlet SEA  Games 2023 Bocor sampai Banjir: Parah Banget Nggak Tertolong Lagi.

Pro dan kontra tertuju pada Kamboja yang sedang menjadi tuan rumah penyelenggara SEA Games 2023. Banyak sekali insiden yang terjadi saat penyelenggaraan SEA Games di Kamboja. Bermula dari bendera Indonesia terbalik hingga podium gelap, kini cerita datang dari kamar atlet badminton putri Indonesia yang menjadi viral di media sosial.

Video yang didapat dari akun Instagram atlet badminton putri amalliacahaya itu menunjukkan kondisi kamar atlet yang bocor hingga menggenang di lantai kamar atlet badminton tersebut.

Baca Juga:
Tampil Cantik, Miyabi Nonton Timnas Indonesia di Final Sea Games 2019

Video yang diunggah ulang pada akun Twitter ainurohman pada Senin (8/5/2023) menjadi viral di media sosial.

Terlihat air bocoran dari hujan yang sedang turun itu mengucur deras hingga membuat atlet kelimpungan memindahkan barang-barangnya ke tempat yang aman.

Netizen +62 benar-benar tidak habis pikir dan mempertanyakan kesiapan panitia dalam penyelenggaraan event besar sekelas SEA Games ini.

Baca Juga:
Atlet Senam SEA Games Dipulangkan Karena Isu Tak Perawan, Hotman Menyindir

Padahal diketahui keesokan paginya tim badminton putri tersebut harus bertanding dengan tuan rumah yang mana harus mendapatkan ketenangan dan istirahat cukup agar hasilnya bisa maksimal.

Banyak netizen yang kecewa dan heran mengapa Kamboja bisa lolos menjadi tuan rumah

"Udah parah banget gak tertolong lagi.. udah jauh-jauh kesana, besok udah mulai tanding malah dikasih cobaan kayak gini," tulis akun @dls***

Baca Juga:
Dukung Indonesia di SEA Games, 3 Gaya Liburan Maria Ozawa di Filipina

"Okelah, jadi tuan rumah pertama kali banyak kurangnya, tapi masa iya kamar bocor, bus jemputan atlet ga pake ac, dll??" komen akun @eun***

"Ini bisa pindah ke hotel aja gak sih, kasian banget besok tanding bukan nyiapin mental malah ngelapin lantai," ujar akun @twee***

"Kasian banget..Pengalaman pertama jd tuan rumah banyak banget kurangnya, ini ama level PON, masih bagusan PON kali ya. Kalo gini berasa Indonesia udah jauh di depan," sambung akun @nuq***

Hingga berita ini diturunkan unggahan akun twitter tersebut menjadi viral dan sudah mendapatkan lebih dari 9 ribu like dan diretweet sebanyak lebih dari 2 ribu kali. (Rizka Utami Rahmi)

Load More