Nur Khotimah | MataMata.com
Mimi Peri. (Instagram/@mimi.peri)

Matamata.com - Nyaris Telanjang, Video Mimi Peri Pakai Bikini Nyeleneh Kena Tegur: Jangan Kayak Popo Barbie

Mimi Peri membagikan video terbaru di Instagram. Selebgram bergaya nyentrik ini mengunggah tayangan berisi penampilannya dalam balutan bikini nyeleneh.

Sebagai selebgram, Mimi Peri memang dikenal sering menghibur para pengikutnya dengan cosplay yang aneh-aneh. Terbaru, Mimi berdandan nyaris telanjang dengan bikini yang dibuat dari dua ikat ranting kayu.

Baca Juga:
Sindir Musuh yang Akhirnya Tumbang, Mimi Peri: Katanya Ada yang Ditangkap Ya?

"Bikiniku saat menuju pantai di kayangan," tulis Mimi Peri di unggahannya, Selasa (4/7/2023).

Dalam video yang dibagikan, tampak pemilik nama asli nama asli Ahmad Jaelani itu berjalan dengan dandanan nyentriknya di tengah jalan beraspal yang sepi. Gayanya bak model profesional sedang berjalan di acara peragaan busana.

Selain dua ikat ranting kayu, Mimi Peri hanya memakai celana yang sangat pendek dan high heels. Banyak yang menilai penampilan Mimi kali ini terlalu vulgar.

Baca Juga:
Mimi Peri Dipuji usai Ungkap Alasan Tak Mau Perawatan Kecantikan: Aku Terlahir Laki-laki Harus Konsisten

Warganet memperingatkan Mimi Peri untuk lebih bijaksana membuat konten jika tak ingin senasib dengan Popo Barbie. Baru-baru ini seleb TikTok tersebut ditangkap polisi karena membuat konten tak senonoh dengan patung manekin.

"Saran buat Mimi, buat yang sewajarnya. Kalau begini termasuk video vulgar. Jadi yang sewajarnya aja," komentar salah satu warganet.

"Mimi bikin konten sewajarnya aja ya, jangan sampai kaya Popo," tambah yang lain.

Baca Juga:
Mimi Peri Bagi-bagi THR, Nominalnya Digunjing Netizen: Nanti Kuburan Sempit Kamu

"Mi jangan ikutan Popo, tuh si Popo masuk penjara," sahut lainnya.

Di sisi lain, sejumlah warganet menilai konten Mimi Peri masih wajar dan menghibur seperti biasanya. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More