Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Matamata.com - Seleb TikTok Oklin Fia menuai kecaman karena konten terbarunya yang vulgar dan tak senonoh. Sebagai perempuan berhijab, Oklin dituding melakukan penistaan terhadap agama Islam.

Ini bukan pertama kalinya Oklin Fia jadi perbincangan hangat di media sosial. Perempuan Medan, Sumatera Utara itu beberapa kali menuai kontroversi karena konten atau pengakuannya.

Oklin Fia dikenal sebagai influencer berhijab, tetapi kerap berbusana ketat. Hanya melihat penampilannya saja, banyak netizen yang menilainya kurang pantas. Terlebih, perilaku Oklin kerap mengundang kontroversi.

Baca Juga:
Adik Oklin Fia Disindir usai Klarifikasi Tingkah Kakaknya: Mau Ngelurusin, Kayak Kelakuannya Lurus Aja

Termasuk konten jilat es krim yang bikin publik geram, simak deretan kontroversi Oklin Fia berikut ini!

1. Makan Es Krim di Depan Kemaluan Pria

Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Konten terbaru Oklin Fia yang menuai kontroversi adalah makan es krim di depan kemaluan pria sehingga terlihat seperti tengah melakukan aktivitas seksual yang vulgar.

Baca Juga:
Adik Oklin Fia Klarifikasi Soal Akun Bodong Ngaku Kakaknya, Warganet Nyinyir: Sok Bijak

Dalam video yang beredar, Oklin Fia menjilat es krim sambil bersimpuh di depan kemaluan pria. Tak hanya aksinya yang merujuk pada aktivitas 18+, ekspresi wajah Oklin juga disebut menjijikkan.

2. Konten dengan Perempuan Berbikini

Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Oklin Fia juga pernah viral karena konten bersama cewek-cewek berbikini seksi. Netizen menyoroti penampilannya yang berhijab, dinilai tak pantas bersanding dengan mereka.

Baca Juga:
Ngaku Gak Bela Tapi Tetap Pasang Badan, Adik Oklin Fia Dihujat: Apa yang Dilurusin?

Diklarifikasi oleh Oklin Fia, video tersebut dibuat untuk kepentingan syuting iklan. Namun video tersebut akhirnya dihapus karena seleb TikTok berusia 19 tahun ini menuai beragam hujatan dari netizen.

3. Melukat

Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Ada-ada saja hal kontroversial yang dilakukan Oklin Fia. Kembali pada 2022 selebgram yang memiliki kembaran bernama Isna Anggita Sari itu melakukan melukat, ritual dalam agama Hindu.

Oklin mengunggah video saat melakukan melukat yang sontak menuai banyak kontroversi. Sebagai seorang muslim dan berhijab, Oklin disebut tak semestinya melakukan ritual agama lain.

4. Ngaku Di-chat Mesra Artis Inisial AZ

Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Oklin Fia pernah mengaku di-chat mesra oleh artis pria berinisial AZ yang diduga kuat adalah Ammar Zoni. Netizen semakin yakin bahwa AZ adalah suami Irish Bella karena Oklin menyebut sang artis baru saja ditangkap karena kasus narkoba.

Pengakuan Oklin Fia ini muncul tak berselang lama setelah Ammar Zoni ditangkap untuk kedua kalinya karena kasus narkoba, tepatnya pada Maret 2023 lalu.

Itu dia sederet kontroversi Oklin Fia yang sukses menghebohkan publik.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More