Rezza Rachmanta | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Pengacara kondang Hotman Paris turut menyoroti kasus kecelakaan pada sebuah resort di Bali. Ia baru-baru ini mengunggah video detik-detik lift resort jatuh ke jurang.

Sebagai informasi, kecelakaan pada sebuah resort di Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali menuai perhatian publik. Kecelakaan tersebut mengakibatkan lima orang karyawan meninggal dunia. Hotman Paris mengunggah video detik-detik lift resort jatuh melalui Instagram tanpa caption apa pun.

Meski begitu, salah satu anggota tim Hotman 911 mengonfirmasi bahwa mereka akan membantu para keluarga korban. "Rekaman CCTV detik-detik tram lift jatuh ke dasar jurang di Ayu Terra Resort Ubud, 01 September 2023," bunyi keterangan pada video. Melalui keterangan pada CCTV, beberapa orang terlihat memasuki trim lift pada pukul 12.54 WITA. Usai beberapa orang tersebut masuk, lift lantas berjalan pelan ke arah atas.

Tak sampai satu menit, lift itu kemudian turut ke bawah dengan kecepatan tinggi. Lift sempat menggasak beberapa daun tanaman di sekitar mengingat trim lift melesat sangat pesat. Video menampilkan benturan keras antara lift dan tembok pembatas bangunan. Tembok langsung hancur karena terjadi benturan hebat. Lift itu lantas meluncur ke arah jurang.

Dikutip dari Antara, kecelakaan lift pada sebuah resort di Bali mengakibatkan lima orang karyawan meninggal dunia. Kepolisian Sektor Ubud Komisaris Polisi I Made Uder menjelaskan bahwa peristiwa tersebut berlangsung pada Jumat (01/09/2023) pukul 13.00 WITA.

Dua orang korban langsung meninggal di tempat kejadian. Tiga orang lainnya masih hidup saat dibawa ke rumah sakit. Sayang, ketiga orang tersebut meninggal ketika menjalani perawawan di Rumah Sakit Payangan, Gianyar. Video detik-detik lift terjatuh yang diunggah oleh Hotman Paris langsung dipenuhi lebih dari 1.500 komentar. Netizen rata-rata bersimpati kepada para korban usai menyaksikan kecelakaan memilukan tersebut.

"Videonya banyak di Telegram. Itu temboknya sampai jebol lalu jatuh ke jurang (emoticon menangis)," kata @and**a.h**2.

Load More