Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Seorang pria asal Aceh bernama Imam Masykur tewas diduga karena dianiaya oknum Paspampres Praka RM dan dua prajurit TNI lainnya. Korban diculik pelaku di Tangerang Selatan, sedangkan jasadnya ditemukan di sungai di Karawang, Jawa Barat pada 15 Agustus 2023.

Hotman Paris Hutapea ikut mengawal kasus dugaan penganiayaan oleh oknum Paspampres dan TNI yang akhir-akhir ini sukses menyita perhatian publik. Pengacara kondang tersebut menyoroti adanya korban lain yang mulai bermunculan.

"Ada korban lain oknum TNI? Ayo hubungi Hotman 911!! Apa selama ini oknum TNI itu tanpa pengawasan?" tulis Hotman di salah satu unggahannya, Selasa (29/8/2023).

Baca Juga:
Hotman Paris Pernah Beri Pertanyaan Menjebak ke DJ Verny: Ngakunya Sama Densu, tapi..

Foto yang dibagikan memperlihatkan seorang pria dengan bekas luka di punggung, diduga akibat penganiayaan yang dilakukan oknum barbar. Ada lagi satu korban dengan kondisi luka yang sama di punggung, tapi lebih parah.

"Waduh! Sudah lama berbuat? Pengaduan ke Hotman 911! Pelaku bukan Institusi Paspampres tapi oknumnya! Tapi kok sudah lama makan korban tapi baru sekarang ketahuan? Di mana pengawasan? Agar semua korban datang ke Hotman 911," tulisnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Komentari Dugaan Pelecehan Seksual di Miss Universe Indonesia: Ada Pertanyaan yang Tepat Sebelum Menentukan Pidana

Warganet meminta Hotman Paris untuk terus mengawal kasus ini hingga tuntas agar tidak ada korban yang senasib dengan almarhum Imam Masykur.

Diketahui, motif penganiayaan ini adalah pemerasan. Sebelum diculik, keluarga Imam Masykur didatangi ketiga oknum TNI yang berpura-pura sebagai polisi yang melakukan penangkapan. Imam merupakan pedagang obat ilegal.

Baca Juga:
Viral Pria Kalungkan Bendera Merah Putih ke Anjing, Hotman Paris Pertanyakan Unsur Pidananya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More