Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Instagram/@official.bethariasonata)

Matamata.com - Belum lama ini, Rinoa Aurora mengungkapkan ada perkataan orang tua Leon Dozan yang membuatnya sakit hati. Willy disebut mengutarakan hal ke Leon Dozan untuk 'having fun' saja dengan Rinoa Aurora.

Tak membantah ucapan yang ia nilai sebagai nasihat kepada Leon, Willy mengakui jika ucapannya dinilai membuat Rinoa tersinggung padahal ia sama sekali tak ingin memojokkan Rinoa.

"Ini persoalan asmara mereka, sama-sama keras, sama-sama posesif. Sejak awal sampai berteman fun, manis, saya sayang sama Rinoa. Tapi, entah kenapa di pertengahan ini ada keributan," kata Willy Dozan di Pagi Pagi Ambyar dikutip pada Selasa, (28/11/2023).

"Sepengetahuan saya ada cemburu-cemburuan, Leon ada chatting-an dengan cewek dibilang selingkuh, ceweknya bales chatting-an juga sama cowok, di situ panas," ceritanya.

Melihat asmara sang anak yang seperti itu, Willy Dozan memberikan nasihat untuk mereka tak terlalu serius dan membawa hubungan asmara itu berjalan tenang-tenang saja.

Leon Dozan resmi jadi tersangka penganiayaan terhadap Rinoa Aurora

"Sering konflik saya sebagai orang tua menyarankan, 'Ini kalian kalau konflik gini terus, belum nikah. Kalau nikah cerai loh nih. Sudah mendingan enjoy saja, have fun saja', kalimat ini mungkin jadi masalah," jelas Willy Dozan.

Apa yang disampaikannya ke Leon, dianggap oleh Willy Dozan adalah nasihat sebagai orang tua. Tidak ada sedikitpun Willy Dozan menyuruh Leon Dozan mempermainkan Rinoa.

"Saya sebagai orang tua bukan mendiskriminasi Rinoa. Cuma ini sulit loh kalian, fun sajalah. WA ini dilihat Rinoa, marah. Saya bilang fun saja karena dilihat sulit ini," tutur Willy Dozan.

Load More