Madinah | MataMata.com
Brad Pitt-Angelina Jolie.

Matamata.com - Aktris Angelina Jolie secara mengejutkan mendaftarkan gugatan cerai terhadap aktor beken Brad Pitt. Baru juga terendus, spekulasi perbutan anak pun sudah diprediksi. Meskipun, sebenarnya memang pernah ada kesepakatan antara keduanya bakal berpisah secara baik-baik.

Benar saja dugaan publik. Tak lama setelah gugatan cerai, aktor Brad Pitt diperiksa polisi terkait dugaan kekerasan terhadap anak. Laporan ini dibuat sehari setelah istrinya, aktris Angelina Jolie melayangkan gugatan cerai.

Brad Pitt harus menjalani pemeriksaan intensif di Kepolisian Los Angeles dan Departemen Perlindungan Keluarga dan Anak Los Angeles terkait laporan Jolie soal dugaan kekerasan fisik dan verbal yang dilakukannya kepada anak-anaknya.

Saat itu, kepada polisi Jolie mengatakan Pitt berubah liar, acapkali berteriak dan melakukan kekerasan saat mabuk dalam perjalanan keluarga ke paris.

namun, tuduhan tersebut sempat dibantah Pitt dan menyebut laporan Jolie sama sekali tak beralasan. Saat itu, Pitt bahkan mengancam akan melaporkan balik Jolie.

"Ini tuduhan serius. Dia membantah tuduhan kekerasan terhadap anak. Sangat disayangkan ada orang yang membuatnya seperti bersalah," kata sumber yang dekat dengan Pitt.

Sejak itu, desas-desus keributan rumah tangga Pitt dan Jolie terus berhembus. malah, sebuah ada dua buah yang memperlihatkan Angelina Jolie Brad Pitt seperti sedang ribut di ruang publik.

Dilansir dari laman The Sun, foto tersebut diambil di Legoland Windsor Resort, Inggris pada Oktober tahun lalu. Jolie dan Pitt beserta enam anak mereka saat itu sedang berlibur.

Di foto pertama, Pitt terlihat sedang berbicara sambil menggenggam lengan kanan Jolie. Pitt seperti sedang menenangkan sang istri. Pada foto kedua, posisi tangan Pitt masih sama. Namun tangan kiri Jolie diangkat dan sudah mengarah ke belakang Pitt. Mimik muka Jolie menunjukkan sedang berteriak.

"Jadi suami saya mengambil telepon dan mengambil foto saya dengan latar belakang mereka (Jolie dan Pitt)," kata seorang saksi.

 

Foto ini bocor sehari setelah Jolie dikatahui menggugat cerai Pitt. Di dalam gugatannya, bintang film Salt itu menyebut pernikahannya sudah "tak sehat" lagi.

Ada juga isu yang mengatakan Brad Pitt depresi dicerai Jolie. bahkan, dia sempat dikabarkan meninggal bunuh diri. Akun Twitter Brian Johns memosting capture breaking news soal Pitt di TV Fox News. Di situ tertera tulisan "R.I.P Brad Pitt". Pitt diberitakan bunuh diri dengan cara menembak kepalanya.

Belakangan, kabar kematian Pitt dipastikan hoax. Pitt pun menuliskan pesan jika dirinya tak akan hadir di screening film terbarunya karena harus mengurus proses perceraiannya dengan Jolie.

Selain sengketa anak, pitt dan Jolie juga berebut harta gono-gini. Selama dua tahun menikah, total kekayaan bersama Pitt dan Jolie ditaksir 400 juta dolar AS. Gughatan gono-gini dilayangkan Jolie. Seperti diketahui, sebelum menikah, keduanya membuat perjanjian pranikah.

Pitt dan Jolie memiliki 12 properti yang mereka miliki sebelum naik pelaminan. Tujuh diantaranya milik Pitt, dua milik Angie serta tiga properti lain mereka beli setelah sah menjadi suami istri.

Tiga harta bersama Pitt dan Jolie meliputi kebun anggur di Prancis, rumah mewah di New Orleans serta apartemen di New York. Artinya, tiga properti ini yang bakal diperebutkan di pengadilan nanti.

Jolie dan Pitt menikah pada tahun 2014. Namun mereka terlibat cinta lokasi saat syuting film Mr & Mrs Smith pada tahun 2004. Saat itu, Pitt tengah berumah tangga dengan Jennifer Aniston. Pada bulan Januari 2005, Pitt dan Aniston mengumumkan berpisah.

Aniston mengajukan gugatan cerai beberapa bulan kemudian. Pada bulan April 2005, muncul foto Pitt, Jolie dan anak angkatnya Maddox saat berada di Kenya.

Jolie kemudian adopsi anak perempuan, Zahara dari Ethiopia dan di awal tahun 2006 ia mengumumkan bawa dirinya hamil hasil hubungannya dengan Pitt.Tak lama kemudian, Pitt diberikan hak secara hukum untuk mengadopsi Maddox dan Zahara.

Putri mereka, Shiloh lahir pada bulan Mei 2006 dan kemudian mengadopsi Pax asal Vietnam pada bulan Maret 2007.Jolie kemudian melahirkan anak kembar, Vivienne dan Knox pada bulan Juli 2008.

Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2012. Pitt pun mendampingi Jolie pada tahun 2013 saat menjalani operasi mastektomi ganda preventif.

 

 

Load More