zergnet.com

Matamata.com - Kabar putusnya hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid mengejutkan dunia. Tak terkecuali masyarakat Indonesia.

Gigi Hadid dan Zayn Malik kompak mengumumkan perpisahan mereka melalui akun twitter pribadi pada Maret 2018 lalu.

"Gigi and I had an incredibly meaningful, loving and fun relationship and I have a huge amount of respect and adoration for Gigi as a woman and a friend," tulis Zayn Malik.

(Saya dan Gigi memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh kasih dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan pemujaan yang sangat besar untuk Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman)

Zayn menge-tweet tak lama setelah berita perpisahannya menyebar.

"She has such an incredible soul. I'm grateful to all of our fans for respecting this difficult decision and our privacy at this time, we wish this news could have come from us first," sambungnya.

(Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada semua penggemar kami untuk menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap berita ini bisa datang dari kami terlebih dahulu)

Gigi Hadid juga menuliskan hal yang serupa, pengumuman perpisahan mereka.

"Breakup statements often seem impersonal because there is really no way to put into words what two people experience over a few years, not only in the relationship, but in life in general. I'm forever grateful for the love, time, and life lessons that Z and I shared. I want nothing but the best for him and will continue to support him as a friend that I have immense respect and love for. As for the future, whatever's meant to be will be," tulis Gigi Hadid.

(Pernyataan perpisahan sering kali terkesan impersonal karena sesungguhnya tidak ada cara untuk menuliskan kata-kata yang dialami dua orang selama beberapa tahun ... tidak hanya dalam hubungan, tetapi dalam kehidupan pada umumnya. Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu , dan pelajaran hidup yang Z dan saya bagikan. Saya tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang saya hargai dan cintai. Untuk masa depan, apa pun yang akan terjadi)

Jadi, apa yang sebenarnya terjadi pada mereka?

Dilansir dari zergnet.com, berikut alasan di balik bubarnya jalinan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid.

1. Zayn Malik dan Gigi Hadid sama-sama memiliki kesibukan yang padat.

Gigi Hadid adalah salah satu supermodel terbesar dan Zayn memiliki karir musik solo yang berkembang setelah berada di salah satu boy band terbesar yang pernah ada.

Jadi, aman untuk berasumsi bahwa jadwal sibuk pasangan itu adalah bagian dari alasan hubungan mereka berakhir.

2. Mereka menggabungkan bisnis dengan kesenangan terlalu banyak.

Meskipun jadwal kerja mereka mungkin telah menciptakan banyak dinamika jarak jauh, keduanya juga melakukan banyak kerja bersama yang mungkin telah mendorong perlunya ruang dan waktu untuk menjauh dari satu sama lain.

Misalnya, segera setelah menjadi publik sebagai pasangan pada Januari 2016, Hadid ikut membintangi video musik "Pillowtalk" milik Zayn Malik.

Pada Maret 2017, Gigi Hadid pergi ke belakang kamera dan memfoto Zayn untuk kampanye Versus Versace yang dilaporkan W Magazine, yang pada dasarnya menanamkan vokalis tersebut ke dunia fashion modeling-nya.


Sumber : Elle

Sementara itu tampak bagus hanya beberapa bulan. Kemudian pada bulan Juli 2017, busana Gigi dan Zayn pada sampul majalah Vogue menuai kritik keras.

Gigi dan Zayn menampilkan gaya androgini dari merk terkenal, Gucci. Busana yang mereka kenakan seolah tak memedulikan perbedaan gender. Akibatnya, pasangan ini disebut sebagai penganut gender fluidity alias peleburan gender.

Peleburan gender atau gender fluidity mengacu pada seseorang yang tidak ingin mendefinisikan dirinya sebagai laki-laki atau perempuan.

Zayn memakai busana dengan motif bunga yang terkesan lebih feminin, sedangkan Gigi sebaliknya lebih terkesan tomboi.

"Baju apa yang waktu itu saya pinjam? Saya suka kaus itu. Dan kalau itu pas dengan saya, terus kenapa? Tidak ada masalah apakah itu dibuat untuk perempuan," kata Zayn.

Gigi pun sependapat dengan Zayn, bahwa semestinya busana tidak dinilai dan dibedakan secara gender,

"Ini bukan soal gender. Ini tentang kesukaan, bentuk dan apa yang anda rasa cocok di hari itu. Dan tentunya, sangat menyenangkan untuk bereksperimen," ucap Gigi.

3. Gigi Hadid disebut-sebut lebih sukses daripada Zayn Malik

Zayn telah berjuang untuk mendulang keberhasilannya kembali, seperti keberhasilanya pada lagu "Pillowtalk."

Orang dalam mengklaim ada ketegangan ketika ia didesak untuk bekerja dengan sahabat Gigi, yakni Taylor Swift pada "I Don't Wanna Live Forever" untuk soundtrack Fifty Shades Darker.

Zayn telah berjuang untuk meniru keberhasilan "Pillowtalk." Orang dalam mengklaim ada ketegangan ketika ia didesak untuk bekerja dengan BFF Hadid, Taylor Swift, pada "I Don't Wanna Live Forever" untuk soundtrack Fifty Shades Darker.


Sumber foto : Hollywood Life

"Zayn menyukai lagu itu dan menginginkannya untuk dirinya sendiri; dia sangat ingin merekamnya sebagai lagu solo dan berpikir itu akan menjadi dorongan karir yang nyata," kata seorang sumber kepada Radar Online.

"Ia memiliki semua nada tinggi yang bisa ia capai dengan sempurna, tetapi bos film mengatakan itu harus menjadi kolaborasi dan ingin dia bekerja dengan Taylor. Ini adalah kejutan bagi semua orang. Ini bukan seolah-olah mereka benar-benar teman baik dan mereka bahkan tidak muncul dalam adegan bersama untuk video. Lagu itu menjadi hit dari penggemar film, tapi itu tidak diterima dengan baik oleh Taylor atau fan fan basis Zayn," tambahnya.

Orang dalam itu juga mengklaim Saturday Night Live menolak tawaran dari tim Zayn untuk memiliki dia di acara untuk melakukan hits-nya. Mungkin acara komedi sketsa ragu-ragu untuk memesannya karena dia membatalkan banyak pertunjukan yang dijadwalkan pada tahun 2016.

Sementara itu, kekuatan bintang Gigi Hadid terus meningkat dengan kontrak Maybelline dan Tommy Hilfiger berlimpah.

4. Mereka memiliki fondasi yang salah

Gigi dan Zayn sama-sama move dengan cepat setelah berpisah dengan mantan kekasih.

Jonas dan Gigi berpisah pada November 2015. Saat ditanya tentang perindahan yang cepat dari seorang bintang boy band ke yang lain, Jonas mengatakan kepada The Mirror bahwa ada baiknya Hadid move on dengan cepat.

"Saya pikir itu menarik bahwa dia pindah begitu cepat. Maksud saya, itu pasti sangat cepat," ucap Jonas.

Menurut The Sun, Malik diduga mencampakkan penyanyi Little Mix, Perrie Edwards lewat pesan singkat.

"Itu mengerikan, waktu terburuk dalam hidupku. Hubungan empat tahun, pertunangan dua tahun diakhiri dengan pesan teks sederhana. Sama seperti itu. Meskipun hal-hal dalam karir saya berjalan sangat baik, itu sangat sulit bagi saya," ujar Perrie Edwards.


Sumber foto : Style Caster

Zayn membantah tuduhan tersebut, dalam wawancara kepada The Fader ia mengatakan bahwa ia menghormati Perrie daripada mengakhiri apapun melalui pesan teks.

"Saya lebih menghormati Perrie daripada mengakhiri apapun melalui pesan teks. Saya sangat mencintainya, dan saya akan selalu melakukannya, dan saya tidak akan pernah mengakhiri hubungan kami selama empat tahun seperti dia tahu itu, saya tahu itu, dan publik juga harus tahu itu. Saya tidak ingin menjelaskan mengapa atau apa yang saya lakukan. Saya hanya ingin publik tahu saya tidak melakukan itu," jelasnya.

Adapun kapan dan bagaimana mereka bertemu, Hadid mengungkapkan bahwa dia bertemu Malik di pesta ulang tahun seorang teman, lalu dia mengajaknya berkencan ketika dia melihatnya di Victoria's Secret Fashion Show.

5. Putus nyambung

Ini bukan kali pertama bagi Gigi dan Zayn putus. Pasangan itu dilaporkan sempat bubar sebelumnya pada Juni 2016 lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ pada saat itu, fakta bahwa Gigi tidak pernah memperkenalkan Zayn kepada orang tuanya sangat jelas.

Sumber kedua mengatakan, "Zayn dan Gigi memang putus, tetapi mereka mungkin akan kembali bersama besok. Semuanya sangat tidak jelas apa yang terjadi di antara mereka sekarang. Mereka mengalami beberapa masalah belakangan ini. Gigi benar-benar sedih tentang hal ini."

Pasangan itu bersatu kembali agak cepat setelah perpecahan tersebut, tetapi mungkin mereka seharusnya menganggapnya sebagai peringatan akan hal-hal yang akan datang.

6. Kabarnya Gigi Hadid tak percaya pada Zayn Malik

Sumber mengklaim bahwa perpisahan pendek sebelumnya Hadid dan Malik adalah karena fakta bahwa dia tidak mempercayai bocah nakal Bradford, julukan Zayn Malik.

Setelah jeda 2016 mereka, seorang sumber mengatakan kepada People, "Mereka telah sudah berbicara dan bersikap saling jujur ​​satu sama lain. Mereka beradu sepanjang waktu dan Gigi menangkap Zayn melakukan beberapa kebohongan, jadi dia mencampakkannya."

Zayn terus meminta maaf tanpa henti dan ingin kesempatan lain.

Gigi pun memberikannya dan Zayn akan membuktikan kalau semua baik-baik saja.

Matamata.com/Uni Irmagani

Load More